• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Tour de East Java 2012 Gunakan Lima Etape

Sabtu, 4 Februari 2012 02:23 WIB
Tour de East Java 2012 Gunakan Lima Etape
kamera-digital
Ilustrasi

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Tour de East Java (TDEJ) 2012 bakal tampil beda di banding tahun-tahun sebelumnya. Selain kembali ke format lima etape, salah satu kejuaraan balap sepeda terbesar di Indonesia ini juga akan mengajak masyarakat umum untuk berpartisipasi. Sebelumnya sejak 2009 hingga 2011 TDEJ hanya memakai tiga etape,

Masyarakat bisa mengikuti rangkaian kompetisi balap sepeda yang telah dirancang panitia di sejumlah lokasi, sekaligus merasakan lintasan yang sama dengan para pembalap profesional pada etape penutup TDEJ 2012.

Ketua Yayasan Tour de East Java, Sastra Harijanto Tjondrokusumo menjelaskan, TDEJ 2012 akan diselenggarakan pada September mendatang. Dia juga memastikan para pembalap top dari mancanegara ikut memeriahkan even tersebut. “Para pembalap asing sudah sangat percaya kepada kredibilitas penyelenggara Tour de East Java,” kata Sastra.

Untuk masyarakat umum, partisipasi mereka diwadahi dalam program Road to TDEJ 2012. Program itu dimulai pada bulan April, lalu terus berlangsung hingga puncak even TDEJ 2012 di bulan September. Ada lomba-lomba criterium seru yang telah disiapkan panitia untuk kelas eksekutif, pelajar SMA, pembalap veteran, serta pembalap perempuan. Jadwal dan rute lebih lengkap akan diumumkan lebih lanjut dalam waktu dekat.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Bolanews.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
235232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas