• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com

Chris John Tingkatkan Fisik Persiapan Lawan Shoji Kimora

Senin, 12 Maret 2012 17:22 WIB
Chris John Tingkatkan Fisik Persiapan Lawan Shoji Kimora
zimbio
Chris John

TRIBUNNEWS.COM, PERTH - Jelang pertarungan melawan petinju asal Jepang, Shoji Kimora, Chris John terus melakukan persiapan matang seperti latihan peningkatan fisik. Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA tersebut, yang memiliki rekor 46 kali menang, kemungkinan akan latihan teknik dengan teman latih tanding sekitar satu ada dua pekan yang akan datang.

Meskipun demikian, "The Dragon" - julukan Crish John - menambahakan bahwa hingga saat ini dirinya belum tahu siapa yang akan menjadi teman latih tandingnya nanti.

"Saya belum tahun siapa yang akan menjadi teman latih tanding karena sekarang ini masih fokus pada peningkatan fisik," ujarnya, Senin (12/3/2012).

Setelah mendapat kejelasan soal lawan yang akan dihadapi dalam pertarungan ke-16 untuk pertahankan gelar, Chris John kembali menjalani latihan di Sasana Herry's Gym di Perth, Australia. Pria kelahiran Banjarnegara tersebut berangkat dari Jakarta, Kamis (8/3/2012).

Pertarungan antara Chris John dan Shoji Kimora akan digelar di Marina Bay Sands, Singapura, 5 Mei 2012. Ini akan jadi laga perdana Chris John di Singapura, karena pertarungan-pertarungan sebelumnya dilaksanakan di Australia (dua kali), Indonesia (Jakarta dan Tenggarong, Kalimantan Timur), Jepang (tiga kali), dan Amerika Serikat (dua kali).

Sebelumnya, menurut Ketua Bidang Media dan Promosi dari Mahkota Promotion, Fathan Rangkuti, petinju Indonesia yang pernah bertarung di Singapura di antaranya mantan juara dunia kelas bulu IBF, Ellyas Pical.

"Pertarungannya di Singapura tetapi tempatnya berbeda dengan tempat untuk pertarungan Chris John mendatang," katanya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
346041 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas