BSI Proliga

Petrokimia Datangkan Pebola Voli Ukraina

Meski sudah pasti tidak lolos ke babak final four BSI Proliga 2012, tim bola voli putri Petrokimia Gresik tetap merekrut pemain asing baru

Petrokimia Datangkan Pebola Voli Ukraina
ist

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Meski sudah pasti tidak lolos ke babak final four BSI Proliga 2012, tim bola voli putri Petrokimia Gresik tetap merekrut pemain asing baru. Adalah pemain tim nasional Ukraina, Olga Savenchuk, yang datang untuk memperkuat tim asal Jawa Timur itu saat menjadi tuan rumah putaran kedua, 20-22 April 2012, di GOR Tri Dharma Gresik.

Kedatangan Olga melengkapi komposisi pemain asing petrokimia, setelah Elizabeth Hintemann yang telah terlebih dahulu bergabung. Meski baru tiba di Gresik pada Senin (16/4/2012) siang, pemain yang berposisi sebagai open spiker itu langsung mengikuti sesi latihan sore.

Olga diharapkan bisa mempertajam serangan Petrokimia demi mengamankan dua kemenangan di depan pendukung sendiri. Memang, sisa satu seri terakhir ini akan dimanfaatkan manajemen untuk memantapkan pemain asing yang akan direkrut musim depan.

"Jika dua sampai tiga hari ke depan Olga bisa menunjukkan permainan terbaik, bisa dipastikan kami akan kembali menggunakan tenaganya untuk kompetisi musim depan," ujar Sekretaris PBV Petrokimia, Arief Prapsoedi.

Penampilan Olga lewat spike keras tangan kiri saat latihan sepertinya sudah cukup memuaskan pihak manajemen. Bahkan, pelatih Petrokimia, Sudarto, menyesal tidak bisa mendatangkannya sejak kompetisi dimulai.

"Kami tidak akan hancur-hancuran seperti sekarang kalau Olga datang lebih awal," kata Sudarto.

Petrokimia akan menghadapi dua lawan berat di seri terakhir nanti, yaitu melawan peringkat satu klasemen, Jakarta POPSIVO Polwan, Sabtu (21/4), serta menantang peringkat kedua, Jakarta Electric PLN, Minggu (22/4/2012).

Sumber: bolanews.com

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved