Selasa, 5 Mei 2015
Tribunnews.com

Ini Dia 10 Atlet Terseksi di Olimpiade 2012

Sabtu, 21 Juli 2012 16:53 WIB

Ini Dia 10 Atlet Terseksi di Olimpiade 2012 - Stephanie_Rice.jpg
net
Stephanie Rice
Ini Dia 10 Atlet Terseksi di Olimpiade 2012 - Leryn_Franco.jpg
net
Leryn Franco
Ini Dia 10 Atlet Terseksi di Olimpiade 2012 - Yelena_Isinbayeva.jpg
net
Yelena Isinbayeva
Ini Dia 10 Atlet Terseksi di Olimpiade 2012 - Melanie_Adams.jpg
net
Melanie Adams
Ini Dia 10 Atlet Terseksi di Olimpiade 2012 - Maria_Sharapova.jpg
net
Maria Sharapova
Ini Dia 10 Atlet Terseksi di Olimpiade 2012 - Ana_Ivanovic.jpg
net
Ana Ivanovic

TRIBUNNEWS.COM – Gelaran multieven, Olimpiade London 2012 selalu memiliki cerita lain. Berkumpulnya ribuan atlet ternama dari seluruh dunia, membuat ibukota Inggris tersebut akan kedatangan berbagai pesona. Satu di antaranya adalah magnet atlet-atlet wanita.

Mereka tak hanya datang dengan bermodal prestasi, tapi juga wajah cantik dan tubuh seksi. Lalu siapa saja mereka dan siapa yang menjadi atlet wanita terseksi?

Perenang Australia, Stephanie Rice, berada di posisi teratas dalam polling atlet wanita terseksi. Rice menggungguli peloncat galah hebat Rusia, Yelena Isinbayeva, hingga dua petenis top Ana Ivanovic (Serbia) dan Maria Sharapova (Rusia).

Seperti dirilis Daily Star dan India Times, Ricey --panggilan akrabnya-- terkenal memiliki gaya hidup selebritas. Modal tampang di atas rata-rata, plus tubuh yang seksi menjadi hal paling kentara yang membuat Ricey layak disebut terseksi.

Sayang, sang pemenang tak ambil pusing. Ia hanya ingin berkonsentrasi untuk menggapai ambisi, yakni minimal bisa menyamai catatan empat tahun silam, tiga emas di lintasan renang. Ia sukses di nomor 200 meter, 400 meter dan estafet 4 x 200 meter gaya bebas.

"Tak ada hal kecuali emas dan emas. Saya tak ingin kecewa kali ini. Saya sudah bekerja keras sepanjang tahun hanya untuk lolos ke London. Jika hasilnya lebih buruk, tentu saya akan menyesal seumur hidup," kata Ricey.

Leryn Franco

Halaman1234
Penulis: Nurfahmi Budi
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas