• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribunnews.com

Jabar Yakin Dapatkan Emas Sepak Bola PON 2012

Sabtu, 25 Agustus 2012 20:11 WIB
Jabar Yakin Dapatkan Emas Sepak Bola PON 2012
ist

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Taufik Ismail

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Ketua PSSI Jabar Bambang Sukowiyono optimistis cabang sepak bola PON Jabar bisa meraih medali emas. Keyakinan tersebut tersembul setelah melihat penampilan pada uji coba terakhir tim yang dibentuk sejak Februari tersebut.

"Target yang diminta KONI Jabar memang emas. Kami melihat sudah ada peningkatan saat terakhir lawan tim Papua. Mudah-mudahan kami bisa meraih prestasi terbaik," kata Sukowiyono kepada wartawan di GOR Padjadjaran, Sabtu (25/8) siang.

Ia menambahkan, pemain-pemain yang memperkuat tim sepak bola Jabar musim lalu sebagian memperkuat tim divisi satu. "Ada sebagian lagi yang ikut babak kualifikasi," ujar Sukowiyono.

Dikatakannya, untuk mempersiapkan Rudi Geovani dan kawan-kawan agar siap tampil pada PON XVIII yang akan berlangsung di Riau bulan depan, pemusatan latihan dilakukan di Karawang. "Cuaca di Karawang hampir sama dengan di Riau," tuturnya. Di Riau, Jabar akan bertanding di Kuantan Singingi, pada babak penyisihan.

Menurutnya, mereka akan berangkat ke Riau, pada tanggal 2 September. Sebelum berangkat, minimal tim sepak bola bakal melakukan uji coba dua kali.
Di PON, Jabar akan satu grup dengan Gorontalo, Jawa Timur dan Sumatera Utara. "Semua lawan berat. Kami harus bisa mengantisipasi semua lawan," ucapnya.
Namun dari seluruh lawan, ia melihat Jatim dan Papua akan menjadi lawan berat bagi Jabar meraih emas. "Tapi hasil uji coba terakhir besarkan hati kami," ujarnya.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
0 KOMENTAR
860742 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas