• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

SMA 7 Muhammadiyah Yogyakarta Sabet The Best Supporter

Minggu, 25 November 2012 00:46 WIB

TRIBUNNEWS.COM, YOGYAKARTA - Suporter SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta berhasil mempertahankan kursi kejayaan sebagai the best supporter.

Target awal yang sudah direncanakan, akhirnya dapat tercapai. Leader Supporter Mutu, Iqbal Ariefurrahman usai pertandingan mengatakan, pihaknya merasa bangga bisa mempertahankan juara tahun lalu.

"Tahun depan saya sudah lulus, jadi ini bisa jadi kenang-kenangan dari saya buat SMA Muhammadiyah 7. Harapannya ke depan adik-adik saya masih bisa mempertahankannya," kata Iqbal.

Sebelumnya, ia beserta rekan-rekannya sudah mempersiapkannya sejak sebulan lalu. Bahkan untuk mencari sumber dana, para siswa iuran untuk membeli kebutuhan aksesori dan perlengkapan.

"Kita iuran seminggu sekali mulai dari kelas satu sampai tiga, seikhlasnya. Itu semua demi mencukupi kebutuhan kreasi yang kita buat. Alhamdulillah bisa menang," katanya.

Meskipun tim futsal sekolah tidak berhasil menjadi juara, Iqbal yang mewakili rekan-rekannya tetap merasa bangga dan menerima kekalahan tersebut.

"Walaupun sangat kecewa, tapi kita semua menyadari bahwa dalam permainan menang kalah hal biasa. Mudah-mudahan tahun depan bisa juara," ungkapnya.

Adapun lima suporter terbaik dalam kompetisi futsal terbesar se-DIY ini antara lain, SMA Muhammadiyah 7 Yogyakarta, MAN 1 Yogyakarta, SMA Stella Duce 1, SMA 2 Wates, SMAN 1 Jetis.

The best supporter, memperoleh uang pembinaan senilai Rp 1 juta sedangkan juara dua, tiga, empat, dan lima memperoleh sertifikat.

Editor: Anwar Sadat Guna
Sumber: Tribun Jogja
0 KOMENTAR
1161391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas