Red White Racing Turunkan 7 Pembalap di Kejuaraan Karting Asia

Tim Red White Racing dipastikan akan menurunkan 7 pegokartnya pada ronde ke-4 dan ke-5 Asian Karting Open Championship 2012 di Sirkuit Sentul

Red White Racing Turunkan 7 Pembalap di Kejuaraan Karting Asia
deodatus/tribun jakarta
Tim Red White

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Red White Racing dipastikan akan menurunkan 7 pegokartnya pada ronde ke-4 dan ke-5 Asian Karting Open Championship 2012 di Sirkuit Sentul, Sabtu (15/12/2012) hingga Minggu (16/12/2012).

Dengan total jumlah sebanyak 70 peserta, tujuh pegokart andalan Red White Racing akan bertanding dengan peserta dari berbagai negara seperti, Filipina, Malaysia, Singapura, Hong Kong, dan India. Tujuh pegokart andalan RWR yang akan turun di babak akhir kejuaran AKOC ini adalah Yasuo Senna Iriawan dan Silvano Christian di kelas Senior, Perdana Putra Minang, M. Ferrel Fadil, dan Aria Bima FR di kelas Junior, Biandra Nuruly C Minang di kelas Mini Rok, dan Ariel Bahran di kelas Kadet 60cc.

Manajer RWR, Stanley Iriawan, mengatakan ketujuh pegokart ini telah melakukan persiapan yang maksimal pada seri penutup tersebut.  kesiapan tujuh pegokart andalan RWR ini.

“Saya optimis dengan hasil yang akan dicapai para pembalap kami. Ditambah lagi, kita punya keunggulan sebagai tuan rumah dan sudah cukup mengenal lintasan,” jelas Stanley berdasarkan rilis yang diterima Tribun.

Bertanding di lintasan sepanjang 1.200 meter di Sirkuit Gokart Sentul, Bogor, ketujuh pembalap tersebut akan memulai latihannya pada Jumat (14/12/2012).

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Ravianto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved