• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribunnews.com

Malaysia Datangkan Guns n Roses di GP Sepang

Kamis, 14 Februari 2013 14:29 WIB
Malaysia Datangkan Guns n Roses di GP Sepang
net

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, KUALA LUMPUR – Malaysia bersiap untuk menjadi tuan rumah ajang balap bergengsi Formula 1 musim 2013. Sirkuit Sepang yang telah 15 tahun menggelar ajang bergengsi mobil balap itu kembali menjadi tempat penyelenggara.

Head of Commercial Strategic and Marketing Sepang International Circuit, Richard Lee mengatakan, ajang balap Formula 1 menjadi daya tarik tersendiri di Malaysia. Setiap tahunnya lebih dari 120.000 wisatawan baik dari dalam maupun luar negeri menyempatkan hadir menyaksikan langsung.

Jelang bergulirnya Round 2 season 20-leg Formula 1 World Championship di Sepang International Circuit yang akan berlangsung pada tanggal 22-24 Maret 2013, pihak panitia penyelenggara tidak hanya mempersiapkan kondisi sirkuit saja.  

Tetapi juga mempersiapkan hiburan-hiburan yang menjadi daya tarik supaya penonton dapat datang langsung ke sirkuit.

“Sebagai pihak penyelenggara, kami tidak hanya menyajikan aksi para pembalap saja. Tetapi juga acara lain yang tentunya menarik minat para penonton,” ujar Richard Lee ditemui di Jakarta, Kamis (14/2/2013).

Serangkaian acara telah dijadwalkan oleh pihak Sepang International Circuit untuk memberikan hiburan kepada penonton yang menyaksikan langsung laga pebalap idola. Salah satu hiburan yang akan disajikan oleh pihak penyelenggara adalah aksi grup band legendaris dunia, Guns n Roses yang akan manggung pada 24 Maret 2013.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1441832 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas