• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribunnews.com

Suryo Agung Wibowo Ikut Jatim Open

Senin, 25 Februari 2013 22:16 WIB
Suryo Agung Wibowo Ikut Jatim Open
zimbio
Suryo Agung Wibowo

TRIBUNNEWS.COM, SEMARANG - Pelari cepat nasional asal Jawa Tengah, Suryo Agung Wibowo, bakal tampil pada kejuaraan atletik Jatim Open, 6-9 Maret 2013. Sekum Pengprov PASI Jawa Tengah Joko PA mengatakan, Suryo tampil di Jatim Open mendatang atas nama klub Garuda Solo.

"Dia dibutuhkan untuk lari estafet 4X100 meter di klub tersebut," kata Joko yang juga pengurus KONI Jawa Tengah, Senin (25/2/2013).

Selain turun di nomor estafet, kata Ketua Komisi Pembinaan dan Prestasi Pengprov PASI Jateng Heri Setiyono yang dihubungi secara terpisah mengatakan, Suryo juga akan turun pada nomor lari 100 dan 200 meter.

Kalau soal atlet Jateng yang diterjunkan pada event atletik tahunan tersebut, Heri yang juga Ketua Harian Pengcab PASI Kabupaten Blora tersebut mengatakan, sampai kini belum diputuskan tetapi kemungkinan tidak akan banyak.

"Mungkin kita akan menurunkan lima atlet seperti nomor jalan cepat, lari, dan lain sebagainya. Kita akan membahas atlet yang diterjunkan pada Jatim Open mendatang melalui rapat pengurus," tuturnya.

Yang jelas peraih medali perak SEA Games 2011 nomor lempar cakram putri Dwi Ratnawati juga bakal turun di Jatim Open. "Event terdekat yang saya ikuti baru Jatim Open," kata Dwi yang tercatat sebagai atlet pelatnas SEA Games 2013 Myanmar itu.

Joko PA sendiri mengatakan sampai kini PASI Jateng belum menentukan nama-nama atlet yang akan diturunkan pada Jatim Open mendatang.

"Kita tetap menerjunkan atlet di Jatim Open mendatang, soal siapa yang diterjunkan pada event tersebut karena masih akan dibahsa dengan pengurus yang lain," katanya.

Baca juga:

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Kompas.com
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1485192 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas