• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribunnews.com
BBC

Liverpool 'bisa masuk' Liga Champions musim depan

Rabu, 6 Maret 2013 17:01 WIB
Jose Reina

Jose Reina meminta Liverpool memperkuat tim dengan membeli pemain baru.

Kiper Liverpool, Jose Reina, yakin Liverpool bisa lolos ke Liga Champions musim depan dengan syarat klubnya mempertahankan pemain kunci dan membeli beberapa pemain baru.

"Agar bisa mendapat tempat di Liga Champions, mau tidak mau klub harus pertahankan pemain yang bagus dan keluarkan uang untuk membeli pemain baru," kata Reina.

Kiper asal Spanyol ini menjelaskan musim ini Liverpool melakukan konsolidasi dan menerapkan filosofi manajer baru, Brendan Rogers.

"Musim depan saatnya kita mengatasi berbagai tantangan dan kita memerlukan dukungan manajemen dengan melakukan investasi pemain," kata Reina.

Masa depan Suarez

Laporan keuangan terbaru Liverpool menunjukkan klub mencatat kerugian sebesar £40,5 juta dan utang bersih naik menjadi £87 juta selama periode 2010-2011.

Besarnya utang ini antara lain disebabkan hilangnya penerimaan dari kompetisi Eropa.

Direktur Liverpool, Ian Ayre, mengatakan kondisi keuangan tidak akan memaksa Liverpool menjual pemain-pemain kunci pada pertengahan tahun ini, meski beberapa laporan menyebutkan klub-klub Eropa tengah mengincar mesin gol mereka, Luis Suarez.

Suarez mencetak tiga gol dalam pertandingan melawan Wigan yang berakhir 4-0 di lanjutan Liga Primer, yang membuat Suarez untuk sementara mengukuhkan diri sebagai pencetak gol terbanyak, mengungguli Robin van Persie.

Salah satu klub yang diberitakan mengincar Suarez adalah Bayern Munchen yang mulai musim depan akan diasuh mantan manajer Barcelona, Pep Guardiola.

Suarez sendiri sudah mengatakan ia akan mempertimbangkan tawaran Bayern.

Sumber: BBC Indonesia
BBC
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1519771 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas