• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribunnews.com

Daud Jordan Bukan Petinju Ceroboh

Sabtu, 13 April 2013 21:37 WIB
Daud Jordan Bukan Petinju Ceroboh
TRIBUNNEWS/DANY PERMANA
Petinju Indonesia, Daud Jordan (kiri) didampingi promotor, Raja Sapta Oktohari (kanan) saat melakukan sesi timbang badan di Hotel Sultan, Jakarta, Jumat (13/4/2013). Pertarungan antara Daud Jordan melawan Simpiwe Vetyeka akan berlangsung pada Minggu 14 April mendatang di Istora Senayan, Jakarta. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pelatih Daud Jordan, Damianus Jordan menilai petinjunya itu sekarang juga memiliki pengalaman dan mental yang lebih bagus ketimbang sebelumnya.

Keteguhan mental itu didapatkan dari hasil pertarungan sebelumnya. Berkaitan dengan komentar lawannya, Simpiwe yang mengatakan Daud Jordan memiliki gaya bertarung yang cenderung tanpa perhitungan, menurut Dami, itu bukan tanpa perhitungan alias ceroboh, melainkan memang resiko saat melepas pukulan ke lawan.

"Pada saat kita melepaskan pukulan, pasti ada celah yang bisa dimanfaatkan lawan untuk melepaskan pukulan balasan, karena posisi si petinju terbuka semua. Tapi dengan bertambahnya umur, emosi yang semakin terkontrol dan tingkat kedewasaan Daud dalam bertarung juga semakin bertambah, saya yakin, tanpa mendahului kehendak Yang Maha Kuasa, kami akan berpesta merayakan kemenangan," ujarnya optimis.

Daud Jordan akan menghadapi petinju asal Afrika Selatan, Simphiwe Vettyeka di partai tambahan Chris John vs Satoshi Hoshono.(jco/tribun pontianak)

Editor: Ravianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1665611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas