Pertina Kaltim Gelar Kejurda Awal Mei

Sabtu, 13 April 2013 14:40 WIB
Pertina Kaltim Gelar Kejurda Awal Mei
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Budhi Hartono

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pengurus Provinsi Persatuan Tinju Amatir (Pengprov Pertina) Kaltim, menggelar Kejuaraan Daerah di Stadion Madya Sempaja, Samarinda, awal Mei 2013 mendatang. Ajang kejurda ini, sebagai tahapan seleksi atlet tinju Kaltim untuk mengikuti Kejuaraan Nasional yang dihelat di Sumatera Selatan.

Ketua Pengprov Pertina Kaltim, Nasir Balfas mengatakan, agenda Kejurda Pertina Kaltim akan mempertandingkan 15 nomor tanding senior dan 12 nomor tanding junior.

"Dari semua kelas yang akan dipertandingkan, kemungkinan hanya kelas berat yang masih minim pesertanya. Karena atlet untuk petinju kelas berat, juga jarang ada. Tapi panitia pelaksana tetap mempertandingkan kelas berat," ungkap Nasir Balfas, Sabtu (13/4/2013).

Nasir memastikan, untuk agenda kejurda nanti akan diikuti seluruh pengurus cabang (pengcab) se-Kaltim.

"Pengcab-pengcab dari kabupaten/kota, sudah menyatakan siap mengirimkan petinjunya. Ini kejurda pertama yang kita gelar di tahun 2013," ucapnya.

Ia menjelaskan, ajang kejurda kali ini merupakan tahapan untuk menseleksi atlet-atlet Kaltim yang akan dikirim ke kejurnas yang dijadwalkan akhir Mei 2013 di Kabupaten Lahat, Sumatera Selatan. Pengprov Kaltim membidik petinju-petinju terbaik hasil kejurda.(Bud)

Editor: Dewi Agustina
Sumber: Tribun Kaltim
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1664821 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA

Fatal error: Cannot use string offset as an array in /mnt/fs/html/public_html/3bunnews/web_2014/libraries/get_rss_eksternal.php on line 34