• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribunnews.com

Malaysia Siapkan Lee Chong Wei untuk Piala Sudirman

Kamis, 18 April 2013 00:53 WIB
Malaysia Siapkan Lee Chong Wei untuk Piala Sudirman
zimbio
Lee Chong Wei

TRIBUNNEWS.COM - Setelah Indonesia menyatakan akan menurunkan kekuatan penuh di turnamen Piala Sudirman yang digelar di Putra Stadium 19-26 Mei mendatang, dan dimasukkannya Lin Dan dalam skuad China, Asosiasi Bulutangkis Malaysia (BAM), juga tidak mau kalah.

Malaysia saat ini tengah mempersiapkan Lee Chong Wei untuk menjadi ujung tombak skuat Malaysia di kejuaraan Piala Sudirman. Kepala Komite Pelatih BAM, Ng Chin Chai, menginginkan agar Lee Chong Wei mendapatkan cukup waktu istirahat sebelum berlaga di dua turnamen besar masing-masing Piala Sudirman dan kejuaraan dunia yang akan digelar di Guangzhou, China, Agustus mendatang.

Chin Chai akhirnya mengusulkan agar Lee Chong Wei tidak diturunkan di dua turnamen masing-masing India Open Superseries yang akan digelar di New Delhi 23-28 April mendatang dan Malayisa Open GP Gold 30 April-4 Mei mendatang. Di kedua turnamen tersebut Lee Chong Wei menjadi unggulan pertama.

"Saya harus berbicara dengan pelatih dan juga Chong Wei dan kami juga akan menasehati dia agar tidak berlaga di India Open. Dia juga bisa absen di Malaysia GP. Saya lebih suka dia berkompetisi di Piala Sudirman," ujar Chin Chai.

Lebih lanjut Chin Chai mengatakan bahwa Lee Chong Wei bisa ambil bagian di satu turnamen superseries di Indonesia yang akan digelar Juli mendatang sebelum mempersiapkan diri tampil di kejuaraan dunia.

Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Warta Kota
0 KOMENTAR
1682451 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas