• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 29 Juli 2014
Tribunnews.com

Valentino Rossi Terkesan dengan Sirkuit Austin

Kamis, 18 April 2013 03:01 WIB
Valentino Rossi Terkesan dengan Sirkuit Austin
Valentino Rossi

TRIBUNNEWS.COM – Menghadapi balapan MotoGP AS di sirkuit Austin, Valentino Rossi merasa terkesan dengan tikungan kedua di sana dan juga dengan bentuk tanjakan maupun turunan di trek itu.

"Saya sangat menyukai treknya dan kesan pertamaku, ketika melakukan uji coba di sana, sirkuitnya indah. Layout trek sangat spesial; ada sejumlah turunan dan tanjakan dan zona pengereman pertama sangat memerlukan teknik," kata seperti dikutip Tribunnews.com dari crash.net.

Bagi Rossi, tikungan kedua adalah yang paling berkesan karena ketika akan memasuki arena kelokan. Trek lurus sangat panjang, di sini adalah area yang bagus untuk menyalip. Saya sangat menantikan balapan di COTA."

Rossi juga punya motivasi ekstra. Podium yang diraihnya di seri pembuka 2013 di Qatar membuat Rossi bersemangat menghadapi seri kedua di Austin pada pekan ini.

"Austin takkan menjadi balapan yang mudah, tetapi tentu saja podium di Qatar memberikan motivasi tambahan bagi kami. Kami telah melakukan pekerjaan yang bagus di sana dan kami bisa pergi ke Austin dengan lebih pasti lagi. Kompetitor kami akan sangat tangguh tetapi tujuan kami membawa pulang banyak poin," kata Rossi.

Manajer tim, Massimo Meregalli, menegaskan bahwa Yamaha akan lebih kompetitif dibandingkan dengan saat uji coba. Pasalnya, saat tes itu Yamaha hanya ikut selama dua hari pertama (uji coba selama tiga hari), untuk melakukan modifikasi selanjutnya. (mba)

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1682691 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas