• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribunnews.com

Fantastic 7 Ajak Pemirsa Nonton Bareng MotoGP 2013

Sabtu, 27 April 2013 05:22 WIB
Fantastic 7 Ajak Pemirsa Nonton Bareng MotoGP 2013
net
MotoGP

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melalui tagline “Everyone Can be A Hero” tahun ini TRANS7 membawa suasana baru untuk GPMania dalam menikmati MotoGP dimusim 2013 melalui acara yang bertajuk Fantastic 7 (dibaca: Fantastic Seven).

Zana Aurora, Media Relations Officer Marketing Public Relations PT. Duta Visual Nusantara Tivi Tujuh (TRANS|7) menyatakan, kental dengan tema superhero, Fantastic 7 mengajak pemirsa untuk nonton bareng MotoGP 2013 yang disiarkan langsung dari Sirkuit Jerez de la Frontera, Spanyol pada hari Minggu, 5 Mei 2013 di lapangan parkir Stadion Manahan, Solo Jawa Tengah.

Event yang dimulai dari pukul 12.00 WIB ini akan menyajikan keseruan yang bisa diikuti oleh masyarakat umum seperti Grafitty Competition, Modification Contest dan Cosplay Competition.

"Disediakan juga area bermain anak, MotoGP Heroes Gallery, face painting area dan bazaar kuliner selama acara berlangsung. Gimmick-gimmick superheroes kental ditampilkan pada semua ambience yang ada di lokasi acara ini," katanya.

Tokoh-tokoh superheroes ala TRANS7 ditampilkan di acara Fantastic 7 seperti Laptop Si Unyil Super Unyil, Dunia Binatang Super Otan, Bocah Petualang Super Bolang, Dunia Binatang Super Dolphino, Bukan Empat Mata Captain Tukul, Hitam Putih Super Deddy, Opera Van Java OVJ Rangers.

Stage performance akan dimeriahkan dengan penampilan dari Shaggy Dog, Jogja Hip Hop Foundation, Captain Jack dan Down For Life. Sajian istimewa lainnya di atas stage akan ada penampilan fire dance performance, percussion performance dan freestyle performance.

Animo yang cukup tinggi terhadap tayangan MotoGP membuat TRANS7 kembali mengadakan Nobar Moto GP dan GPMania di kota Solo akan menjadi kota pertama yang dikunjungi oleh Nonton Bareng MotoGP 2013 kali ini.

Membawa konsep baru diharapkan dapat lebih memberi warna saat race berlangsung dan menggapai lebih banyak lapisan masyarakat untuk menikmati kegiatan tersebut seharian. Sidoarjo, Bekasi, Cimahi dan Medan menjadi kota selanjutnya yang akan dikunjungi untuk putaran Nobar Moto GP selanjutnya di tahun ini.

Tercatat 13 tim dan 24 pembalap mengikuti MotoGP di musim 2013, mereka akan mengikuti 18 Seri yang tersebar di berbagai negara. Persaingan akan lebih terasa dimana para bikers akan memacu secara maksimal tunggangan barunya yang berkapasitas mesin 1000cc.

Kehadiran pembalap muda Marc Marquez di kelas MotoGP langsung menempati posisi pertama di putaran kedua MotoGP yang berlangsung di Austin atau yang lebih dikenal dengan nama COTA Circuits of The Americas. Kembalinya Valentino Rossi di tim Yamaha akan memicu adrenalin GPMania yang menyaksikan persaingan di race MotoGP.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Hendra Gunawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1717721 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas