• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribunnews.com

Sergio Martinez Yakin Pukul KO Martin Murray

Minggu, 28 April 2013 06:21 WIB
Sergio Martinez Yakin Pukul KO Martin Murray
net
Sergio Martinez (kiri) dan Martin Murray

TRIBUNNEWS.COM – Petinju Argentina, Sergio Martinez menegaskan pertarungan melawan Martin Murray adalah pertarungan yang sangat mudah diprediksi. Dia yakin bisa merobohkan lawannya dengan cepat.

"Pertarungan ini akan berakhir dengan knockout. Pola program latihan saya dan juga rasa percaya diri saya sekarang sedang berada di level tertinggi. Bahkan lebih tinggi dari pertarungan saat melawna Chavez dan yang lainnya. Saya prediksikan akan berakhir dengan KO," kata Martinez seperti dilansir sports.yahoo.

Jika Martinez bisa melewati Murray di laga ini, maka ada kemungkinan dia melakukan laga rematch melawan Chavez junior atau melawan petinju juara WBA, Gennady Golovkin.

Sebelumnya, Martinez pernah menyatakan dia bisa mengalahkan Martin Murray dengan pukulan KO pada ronde ke-8. "Kami sudah melihat video rekaman pertarungan Martin Murray sebelumnya. Dia kuat dan akan memberikan saya tantangan di atas ring, tapi itu tak akan cukup. Saya akan menang KO atas Murray di ronde delapan," kata Martinez.

Sementara itu, Martin Murray tak mau kalah gertak, dia mengatakan dia sudah melakukan persiapan matang dan siap bertarung dengan target menang. "Saya bertarung bukan untuk menambah jumlah pertarungan saja, saya sudah berlatih keras dan saya yakin saya akan menang. Sergio memang petinju yang hebat di masa lalu, tapi ini adalah saatnya buat saya," katanya.

Pengamat tinju, Ricky Hatton menilai Murray berpeluang menang pada pertarungan ini dengan pertimbangan faktor usia. Martinez sudah makin tua saat ini. (Tribunnews.com/mba)

Editor: Dodi Esvandi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
1720552 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas