• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribunnews.com

PASI Kaltim Target 4 Emas di Popnas 2013

Selasa, 30 April 2013 16:45 WIB
PASI Kaltim Target 4 Emas di Popnas 2013
NET
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribun Kaltim Budhi Hartono 

TRIBUNNEWS.COM, SAMARINDA - Pengurus Provinsi Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (Pengprov PASI) Kaltim memprediksikan sumbang empat medali emas di Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas), September 2013 mendatang.

Ini diungkapkan pelatih atletik Kaltim, Munir Alhabsyi, berdasarkan hasil kejurnas dan Popwil dan Popprov 2012. 

Menurut Munir, prediksi ini setelah melihat hasil dan catatan waktu serta prestasi atlet pelajar cabang atletik Kaltim. Hasil catatan atlet junior yang ikut di Kejurnas, awal Maret 2013 lalu, dinilai bisa bersaing dengan pelajar dari provinsi lain. 

Munir menyebutkan ada empat nomor yang diprediksi bisa menyumbangkan medali di Popnas 2013 nanti. Empat nomor tersebut yakni, nomor lompat tinggi kelas putra-putri, nomor lompat galah dan nomor sprint 200 meter, untuk kelas putri. 

"Ditambah nomor lontar martil, tapi hanya untuk kelas putra saja. Nomor-nomor ini peluang dapat medali sangat terbuka untuk atlet kita. Prediksinya empat medali, harapannya empat emas," ucap Munir, Selasa (30/4/2013).  

Hanya saja, lanjut Munir, ia belum bersedia membocorkan siapa kandidat atlet-atlet yang bakal diandalkan di empat nomor tersebut. Pasalnya, seluruh atlet-atlet pelajar (junior) akan diverifikasi dan seleksi berdasarkan ranking dan peluang.

Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Kaltim
0 KOMENTAR
1729201 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas