Rabu, 1 April 2015
Tribunnews.com

Pemerintah Tunda Pelaksanaan Islamic Solidarity Games

Rabu, 8 Mei 2013 15:25 WIB

Pemerintah Tunda Pelaksanaan Islamic Solidarity Games
WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA
Menteri Pemuda dan Olah Raga Roy Suryo saat berkunjung ke Kantor Redaksi Berita Kota Super Ball Jalan Palmerah Barat, Jakarta Pusat, Minggu (28/4/2013)/ WARTA KOTA/ANGGA BHAGYA NUGRAHA

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Menko Kesra) Agung Laksono memutuskan, waktu pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) ke-III pada 2013 sudah pasti ditunda pelaksanaan pada bulan September.

Mengenai tempatnya, tim bersama yang terdiri dari Kemenpora dan Kemenkokesra dalam minggu ini akan berkunjung ke Riau untuk melihat langsung kondisi di lapangan.

Keputusan tersebut diputuskan pada rapat koordinasi lintas kementerian, KOI serta Panitia Nasional di Kantor Kementerian Koordinator Kesejahteraan Rakyat (Kemenkokesra) di Jakarta, Rabu (8/5/2013).

"Pada rapat tadi, kami masing-masing kementerian dan semua pihak yang terkait dengan pelaksanaan ISG sudah memaparkan kondisi terakhir," kata Agung Laksono seperti dilansir situs Kemenpora, Rabu (8/5/2013).

"Dari pertimbangan dan keputusan bersama maka kami putuskan bahwa waktu pelaksanaan ISG sudah dipastikan akan mundur pada bulan September, sedangkan untuk tempatnya belum bisa diputuskan sekarang karena tim dari Kemenpora dan Kemenkokesra akan meninjau langsung kondisi di Riau pada minggu ini,".

Menanggapi keputusan tersebut, Menpora Roy Suryo menegaskan, bahwa pelaksanaan Islamic Solidarity Games (ISG) ini bukan hanya sekadar faktor teknis, melainkan ada masalah-masalah non teknis yang harus diperhitungkan dengan baik.

Halaman12
Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
KOMENTAR

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas