• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com
BBC

Azarenka lolos ke perempat final Prancis Terbuka

Senin, 3 Juni 2013 19:08 WIB
Victora Azarenka

Victora Azarenka untuk ketiga kalinya lolos ke seperempat final Prancis Terbuka.

Petenis putri unggulan ketiga, Victoria Azarenka, berhasil mengalahkan juara Prancis Terbuka 2010, Francesca Schiavone, dua set langsung 6-3 dan 6-0.

Kedua pemain awalnya tampak tidak memanfaatkan servis sampai terjadi lima breaks berturut-turut namun Azarenka akhirnya menemukan bentuk permainan dan memimpin tak terkejar lagi setelah sempat bersaing 3-3 di babak pertama.

Di babak kedua, Azarenka -yang terkenal dengan teriakannya setiap memukul bola- mencatat kemenangan mudah 6-0 dalam waktu sekitar 26 menit untuk memastikan tempat di seperempat final.

Dengan keberhasilannya tersebut, juara Australia Terbuka 2012 dan 2013 ini berhasil melaju ke delapan besar Prancis Terbuka untuk ketiga kalinya.

Dia akan menghadapi pemenang pertandingan antara Bethanie Mattek-Sands dan Mario Kirilenko guna mencatat semifinal yang pertama baginya di Roland Garros.

Haas menang

Di tunggal putra, Tommy Haas lolos ke perempat final setelah mengalahkan petenis Rusia, Mikhail Youzhny dalam pertandingan selama 84 menit.

Petenis asal Jerman yang berusia 35 tahun ini mengalahkan Youzhny dengan angka 6-1, 6-1, dan 6-3.

Dia menjadi pemain tertua yang berhasil meraih delapan besar dalam kejuaraan tenis Grand Slam sejak Andre Agassi di Amerika Terbuka 2005, juga pada usia 35 tahun.

Adapun Youzhny tampak frustrasi dengan beberapa kali memukul raketnya dan salah satu sampai rusak ketika memukulkan raket ke kursi pemain.

Lawan Tommy Haas di seperempat final adalah pemenang pertandingan unggulan pertama, Novak Djokovic, dengan petenis Jerman lain, Philipp Kohlschreiber.

Hingga berita ini diturunkan, Kohlschreiber unggul 6-4 atas Djokovic di set pertama.

Sumber: BBC Indonesia
BBC
0 KOMENTAR
1863171 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas