Minggu, 25 Januari 2015
Tribunnews.com

Manado Siap Menjadi Tuan Rumah Kejurwil 2 UTI Pro

Senin, 3 Juni 2013 02:29 WIB

Manado Siap Menjadi Tuan Rumah Kejurwil 2  UTI Pro
ist
Wakil Presiden World-CTU Grand Master Lioe Nam Khiong foto bersama dengan peraih medali Pra Yunior di Kejurwil 1 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Manado Siap mengggelar Kejurwil 2 UTI Pro yang akan berlangsung di Gedung Olahraga KONI Manado Sulawesi Utara 7-9 Juni 2013. Jumlah Total peserta pada Kejurwil 2 ini telah tercatat mencapai hingga 900 peserta.

Wakil Ketua Umum UTI Pro Pusat Rudy Pusung yang ditemui di sela-sela Kejurwil 1 di Surabaya mengatakan, panitia akan disibukkan dengan jumlah peserta yang mencapai hingga 900 peserta tersebut.

“Ini jumlah diluar perkiraan panitia. Bayangkan saja per tanggal 3 juni ini sudah ada peserta dari kabupaten Fak-fak Papua yang sudah tiba di Manado dan jumlahnya mencapai 100-an atlit dan offisial dengan menggunakan kapal laut,“ ujar Rudy Pusung yang juga Ketua Pengprov T.I Sulawesi Utara.

Menurutnya, dengan jumlah peserta yang sangat banyak ini, panitia terpaksa harus mengggelar event selama 3 hari, menyesuaikan dengan fasilitas yang ada di Gedung Olahraga KONI Manado.

”Makanya event di Manado sampai 3 hari, berbeda dengan Kejurwil Pertama di Surabaya ini,” jelasnya.

Meski peserta membludak panitia telah mengantisipasi segala kemungkinan termasuk akomodasi peserta selama berada di Manado.

”Kami sudah siapkan wisma dan penginapan yang ada di Kota Manado sehingga dapat menampung peserta yang datang dari Kawasan Sulawesi,Papua, dan Propinsi Maluku,” jelas Rudy Pusung.

Halaman123
Editor: Toni Bramantoro
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas