Selasa, 26 Mei 2015
Tribunnews.com

Pernikahan Amir Khan Habiskan Biaya Rp 9,7 Miliar

Selasa, 4 Juni 2013 07:39 WIB

Pernikahan Amir Khan Habiskan Biaya Rp 9,7 Miliar
AFP
Amir Khan dan istrinya Faryal Makhdoom 

TRIBUNNEWS.COM – Mantan juara dunia tinju dari Inggris, Amir "King" Khan (26) akhirnya menikahi pujaan hatinya, model cantik Faryal Makhdoom (21) di Hotel Waldorf Astoria, Manhattan, New York, kemarin. Pernikahan bernuansa Islam tersebut hanya dihadiri 400 undangan khusus, dan disebutkan menghabiskan dana hampir 1 juta dolar AS (sekitar Rp 9,7 miliar).

Dikutip dari Daily Mail, mantan juara dunia tinju kelas welter di empat divisi berbeda ini memasuki ruang pernikahan diiringi rombongan rekan-rekannya dari Lancashire, Inggris. Ia memakai gamis merah bertunik lengkap dengan sorban merah yang merupakan pakaian khas tradisional Pakistan.

Sang mempelai putri juga terlihat cantik dengan gaun tradisional Pakistan yang juga berwarna merah. Mereka kemudian mengucapkan janji setia pernikahan di depan seorang penghulu.

Promotor Golden Boy, Richard Schaefer meyakini pernikahan ini akan memberikan efek positif bagi karier "King" Khan. "Saya pikir ini pernikahan dalam momentum yang sangat tepat. Amir Khan akan menjadi lebih matang, baik sebagai seorang pria dewasa, maupun dalam kapasitasnya sebagai petinju," katanya dikutip di Daily Mail, kemarin.

Faktanya memang, meski dikenal sebagai muslim yang cukup taat, tapi Amir Khan mengaku sering tergoda dengan gelimang kehidupan mewah ala Hollywood saat berlatih di bawah pelatih Freddie Roach. Ia juga pernah terlihat beberapa kali ikut dugem sampai dini hari di Manchester.

Karena itulah jelang pernikahannya, Amir Khan berkata ia kini siap memasuki periode sebagai suami dan calon ayah yang baik. "Ini saatnya bagi saya untuk menikah, jadi suami dan calon ayah yang baik. Saya yakin, Faryal akan banyak membantu dalam karier saya," katanya.

Faryal, yang kini resmi menjadi nyonya Amir Khan, mengaku sangat menikmati pesta pernikahan ala dongeng 1001 malam tersebut. "Saya sekarang sudah resmi jadi Nyonya Khan. Kemarin malam benar-benar seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Sangat luar biasa. Terima-kasih untuk semua orang yang ikut berpartisipasi. Sekarang, kita bersiap untuk melakukan pernikahan lagi di Inggris," tulisnya di akun twitternya.

Halaman12
Penulis: deny budiman
Editor: Dodi Esvandi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas