Sabtu, 1 Agustus 2015
Tribunnews.com

Babel Coret Taekwondo dari Porprov 2014

Senin, 10 Juni 2013 10:35 WIB

Babel Coret Taekwondo dari Porprov 2014
IST
Ilustrasi

Laporan Wartawan Bangka Pos, Wahyu Kurniawan

TRIBUNNEWS.COM, BELITUNG - KONI Bangka Belitung (Babel) memutuskan mencoret cabang olahraga (cabor) Taekwondo dalam Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Babel ke-4 Tahun 2014. Pencoretan ini dilakukan karena adanya dualisme dalam cabor tersebut.

Demikian diungkapkan Suharli Tahor Ketua Umum KONI Babel kepada Bangka Pos (Tribunnews.com Network) usai acara Peluncuran Logo dan Maskot Porprov Babel di Manggar, Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (8/6/2013) malam.

Ia mengatakan keputusan itu diambil atas kesepakatan KONI kabupaten/kota yang ikut dalam rapat koordinasi KONI Babel di Manggar, Sabtu sore.

"Teman-teman KONI kabupaten/kota sudah sepakat, untuk Taekwondo tidak dimasukkan dalam Porprov, dan sebagai gantinya akan diadakan kejurda khusus," kata Suharli.

Pengurus KONI yang hadir dalam rakor antara lain, Belitung Timur, Bangka Tengah, Bangka Selatan, Bangka Barat, Kota Pangkalpinang. Menurut Suharli, ia sudah menelpon KONI Bangka yang juga ikut setuju atas penghapusan Taekwondo.

"KONI Belitung juga sudah saya hubungi, cuma saya belum dapat komfirmasi, tapi saya yakin semuanya pasti setuju," kata Suharli.

Halaman12
Editor: Dewi Agustina
Sumber: Bangka Pos
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas