• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribunnews.com

Produk Taufik Hidayat Nyaris Habis Diborong Pengunjung

Sabtu, 15 Juni 2013 14:42 WIB
Produk Taufik Hidayat Nyaris Habis Diborong Pengunjung
Deodatus Pradipto/Tribun Jakarta
Produk-produk bulutangkis yang ada tanda tangan Taufik Hidayat diserbu pembeli 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sosok Taufik Hidayat ternyata memang memiliki daya magnet kuat bagi masyarakat Indonesia, khususnya pencinta bulutangkis. Perlengkapan bertanding Taufik Hidayat pun nyaris habis diborong para pengunjung Djarum Indonesia Open 2013.

Perusahaan perlengkapan bulutangkis, Yonex, memang jeli membaca momen penting Djarum Indonesia Open 2013 sebagai turnamen terakhir Taufik Hidayat. Mantan pebulutangkis nomor satu di dunia tersebut resmi gantung raket pada Rabu (12/6/2013) lalu. Pada babak final besok, Taufik Hidayat rencananya akan memberikan salam perpisahan kepada masyarakat dan penonton Djarum Indonesia Open 2013.

Momen ini rupanya menjadi celah bisnis hebat bagi Yonex yang memang menjadi sponsor peraih medali emas di Olimpiade Athena 2004 tersebut. Perusahaan asal Jepang itu menggelar stand untuk menjual produk-produk mereka, salah satunya produk khusus Taufik Hidayat.

Yonex melepas perlengkapan-perlengkapan yang biasa dipakai Taufik Hidayat dalam dua tahun terakhir karier bulutangkisnya. Yonex menawarkan kaus, celana, jaket, sepatu, tas, hingga raket Taufik Hidayat yang dipakai pada 2012 dan 2013.

Kaus dilepas dengan harga Rp 180 ribu hingga Rp 245 ribu. Untuk jaket dilepas dengan harga Rp 280 ribu. Celana bertanding edisi 2013 dilepas dengan harga Rp 155 ribu hingga Rp 200 ribu.

Yonex juga melepas sepatu edisi SHB 86 dengan harga Rp 935 ribu. Dibandingkan dengan edisi sepatu lain, SHB 86 menggunakan tambahan power cushion pada bagian alas agar tidak mudah rusak jika digunakan untuk melompat. Raket edisi Arc Saber 11 dilepas dengan banderol Rp 1.850.000.

Sejak dijual pada hari pertama, perlengkapan bulutangkis ini sudah nyaris habis diborong. Beberapa barang dengan ukuran tertentu bahkan sudah ludes terjual. Apa pasal? Perlengkapan-perlengkapan tersebut dibubuhi tanda tangan Taufik Hidayat.

“Ada 1000 item yang ditandatangani Taufik Hidayat,” tutur Lisa, penjaga stand, kepada Tribunnews.com.

Penulis: Deodatus Pradipto
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
1910381 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas