Djarum Indonesia Open

Kalah di Final, Pebulutangkis Jerman Tetap Kenang Indonesia

Pada pertandingan final, Marc Zwiebler kalah dari pebulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei, 15-21, 14-21

Kalah di Final, Pebulutangkis Jerman Tetap Kenang Indonesia
Marc Zwiebler 

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Glery Lazuardi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Meskipun mengalami kekalahan pada pertandingan final nomor tunggal putra Turnamen Indonesia Open 2013, namun pebulutangkis asal Jerman, Marc Zwiebler tidak akan melupakan turnamen kelas superseries premier itu.  

Pada pertandingan final, Marc Zwiebler kalah dari pebulutangkis asal Malaysia, Lee Chong Wei, 15-21, 14-21 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (16/6/2013).

“Ini final pertama bagi saya. Saya akan mengingat turnamen ini. Saya tidak terlalu sedih karena sudah mengeluarkan yang terbaik. Selamat untuk Lee Chong Wei,” tutur peringkat ke-22 dunia itu.

Marc Zwiebler berterima kasih kepada penonton di Istora Senayan yang sudah memberikan dukungan kepada dia selama berada di Indonesia.

“Berada di sini sangat menyenangkan. Indonesia memiliki atmosfer bulu tangkis yang bagus. Saya senang . Setiap tahun saya akan mengikuti kejuaraan Indonesia Open,” katanya.

Setelah berlaga di Indonesia Open, pebulutangkis  29 tahun itu akan turun di Singapura Open pada pekan depan. Dia berjanji untuk mempertahankan performa sama seperti di Indonesia Open.

Penulis: Glery Lazuardi
Editor: Ravianto
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved