• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribunnews.com

Turnamen Bulutangkis Sidu Cup 2013 Digelar di Bandung

Selasa, 20 Agustus 2013 17:23 WIB
Turnamen Bulutangkis Sidu Cup 2013 Digelar di Bandung
Sriwijaya Post/Syahrul Hidayat
Pebulutangkis legendaris ganda putra Indonesia, Ricky Ahmad Subagja berbagi ilmu bermain bulu tangkis terbaik kepada peserta Kejuaraan Bulutangkis Sinar Dunia Cup I 2012 tingkat SD-SMP se Sumatera, sebelum mereka bertanding, di GOR Dempo, Jakabaring Palembang, Selasa (3/7/2012).

TRIBUNNEWS.COM, BANDUN G- Setelah gelaran sebelumnya mendapat sambutan positif dari para peserta di beberapa kota besar di Indonesia, turnamen bulutangkis SIDU CUP 2013 dilangsungkan di GOR KONI, Bandung, pada tanggal 20-24 Agustus 2013 ini.

Turnamen yang memperebutkan Piala Gita Wirjawan ini sudah dimulai di Jakarta pada tanggal  2-6 April lalu, di Bali pada tanggal 26 April-1 Mei, Pekanbaru pada tanggal hingga 5-9 Mei, serta Solo pada tanggal 28 Mei hingga 1 Juni.

Pertandingan yang diperuntukkan bagi kalangan siswa Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini akan dihadiri Ketua Persatuan Bulutangkis Indonesia Gita Wirjawan, Ketua Pengprov PBSI Jawa Barat Luthfi Hamid dan  Managing Director Sinar Mas Gandi Sulistiyanto serta Director Corporate Affairs and Communications APP Suhendra Wiriadinata.

“Pembinaan atlet sejak dini memang diperlukan agar dapat berbicara di level dunia. Karena itu kita apresiasi APP dengan SIDU CUP ini, ” jelas Gita Wirjawan saat membuka acara di Bandung tadi pagi.

Turnamen SIDU CUP 2013 Bandung diikuti oleh 1000 pelajar SD dan SMP yang terbagi dalam 4 kelompok umur yakni (1) Kelas 1-2 SD, (2) Kelas 3-4 SD, (3) Kelas 5-6 SD dan (4) seluruh Kelas SMP. Tidak hanya turnamen, penyelenggara juga akan memberikan coaching clinic yang diberikan langsung oleh mantan pebulutangkis nasional Ricky Subagdja serta motivational session oleh Gita Wirjawan.

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2178781 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas