Sabtu, 29 November 2014
Tribunnews.com

Penasaran Ingin Rasakan Sensasi Lari Vertikal? Ayo Ikuti Lombanya

Kamis, 22 Agustus 2013 14:44 WIB

Penasaran Ingin Rasakan Sensasi Lari Vertikal? Ayo Ikuti Lombanya
TRIBUNNEWS.COM/EKO SUTRIYANTO
Jumpa pers Zinc Vertikal Running 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Eko Sutriyanto

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ingin merasakan sensasi lari vertikal yang makin populer di dunia? Jika iya tidak ada salahnya mengikuti Zinc Vertikal Running yang berlangsung di tangga darurat gedung Menara BCA 13 Oktober 2013 mendatang.

Dalam lomba pertamakalinya di Indonesia yang diselenggarakan Zinc, Kompas Gramedia dan BCA ini, peserta ditantang untuk berlari menaiki tangga 56 lantai pada gedung yang ada di kawasan Bundaran HI itu yang mempunyai ketinggian 243,65 meter itu.

Dua pelari tercepat yang berhasil sampai ke lantai 56 akan mewakili Indonesia dalam ajang Swissotel Vertical Marathon Singapura bulan November mendatang yang merupakan rangkaian Vertikal World Circuit 2013.

Sementara juara 2 akan mendapatkan uang tunai Rp 8 juta dan juara 3 Rp 5 juta untuk masing-masing kategori (male, female, grup 3 orang). Semua peserta akan mendapatkan mendali dan lucky draw total puluhan juta bagi yang beruntung.

Jika berminat bisa mendaftarkan diri melalui www.zincverticalrunning.com, ZINCActiveYou facebook-twitter, Kompas TV, www.kompas.com, gramedia Book Store di Grand Indonesia, Matraman, Mall Kelapa Gading, depok dan Pondok Indah Mall tanpa dipungut biaya.

"Untuk mengikuti event ini fisik kuat sehingga peserta harus lolos seleksi terlebih dahulu. Calon peserta akan mendapatkan free health check up, 5 days free pass exercise dan coaching clinic oleh personal trainer dari Fitness Frist Grand Indonesia," Ifan Prijadi, Ketua Zinc Vertikal Running dalam konferensi pers di Jakarta, Kamis (22/8/2013).

Penulis: Eko Sutriyanto
Editor: Anita K Wardhani
BBC

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas