Petrokimia Buru Pemain Kuba dan Serbia

Tim pelatih Petrokimia sendiri sudah melihat rekaman video dari permainan asal Kuba dan Serbia.

Petrokimia Buru Pemain Kuba dan Serbia
TRIBUN SUMSEL/TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
pemain Gresik Petrokimia voli (Baju Kuning) melakukan smash keras saat bertanding melawan Tim dari Jakarta Popsivo PGN pada ajang Pro Liga Bola Voli di Palembang Sport Convention Center,Palembang,Jumat (22/2/2013). Pertandingan diakhiri dengan kemenangan Jakarta Popsivo.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO

TRIBUNNEWS.COM, GRESIK - Putri Petrokimia Gresik sudah punya gambaran dua pemain asingnya yang bakal direkrut untuk kompetisi Proliga 2014, Januari depan. Skuad yang bermarkas di GOR Tri Dharma Gresik ini bakal memboyong pemain Kuba dan Serbia.

Pemain Kuba dan Serbia yang diincar Petrokimia, merupakan pemain dengan posisi open spiker dan quicker. Tim pelatih Petrokimia sendiri sudah melihat rekaman video dari permainan asal Kuba dan Serbia.

"Yang pemain Kuba sudah pasti kita ambil, tapi saya lupa namanya. Untuk pemain asal Serbia, masih belum diputuskan. Masih dilihat lagi, kalau tidak jadi akan ambil lainnya. Ada beberapa agen yang sudah memberi tawaran," sebut Mashudi, pelatih Petrokimia Gresik kepada Surya Online, Minggu (17/11/2013).

Menurut rencana, pemain Kuba, kata Mashudi, sudah bisa ikut dalam pemusatan latihan (TC) bersama tim pada pekan pertama Desember. Semakin cepat bergabung, diharapkan bisa beradaptasi dan nyetel bersama Laillatul Aisyah dkk.

Sejak mengikuti Proliga muliai 2002, putri Petrokimia belum pernah merasakan manisnya menjadi tim terbaik. Pada Proliga 2013 yang dimulai awal hingga pertengahan tahun, Laillatul Aisyah dkk harus puas menempati posisi ketiga.(fathkul alamy/surya)

Editor: Ravianto
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved