• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 22 Agustus 2014
Tribunnews.com

BSI Proliga 2014 Digulirkan Pekan Ini

Selasa, 7 Januari 2014 19:14 WIB
BSI Proliga 2014 Digulirkan Pekan Ini
ist

TRIBUNNEWS.COM - Musim kompetisi Liga bola voli tertinggi di tanah air, BSI Proliga 2014 akhir pekan ini mulai digulirkan.

Kota Pekanbaru akan menjadi kota pembuka Proliga musim ini yang memasuki tahun ke-13. Turnamen yang akan diikuti tujuh tim putri dan enam tim putra itu akan digelar Jumat (10/1/2014) hingga Minggu (12/1/2014) di GOR Remaja Pekanbaru.

Tim-tim yang akan berlaga adalah Jakarta PGN Popsivo, Manokwari Valeria Papua Barat, Jakarta Electric PLN, Gresik Petrokimia, Jakarta BNI 46, Jakarta Pertamina Energi dan Jakarta Bank DKI untuk sektor putri. Sementara di sektor putra adalah Palembang Bank Sumsel Babel, Jakarta BNI 46, Surabaya Samator, Jakara Pertamina Energi, Jakarta Electric PLN dan Solo Bank Jateng.

Direktur proliga, Hanny S Surkatty memastikan bahwa kompetisi Proliga tahun 2014 akan berlangsung lebih seru dibandingkan tahun sebelumnya. Hal itu terlihat dari perburuan pemain yang telah dilakukan masing-masing tim menjelang turnamen digelar, terutama pemain asing.

"Setiap tim maunya merekrut pemain yang bagus. Karena semua tim ingin juara di kompetisi yang memperebutkan uang pembinaan hingga total Rp 1 miliar," ujar Hanny dalam konfrensi pers kickoff BSI Proliga di Rumah Makan Pulau Dua Senayan, Jakarta, Selasa (7/1/2014) siang.

Sementara Ketua Yayasan Bina Sarana Informatika (BSI), Herman pratikno mengatakan bahwa pelaksanaan BSI Proliga mengalami peningkatan dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Oleh sebab itu yayasan pendidikan yang dipimpinnya tersebut tetap berkomitmen untuk menjadi sponsor di ajang proliga 2014.

Selain itu produsen bola Mikasa dan PT Pertamina Persero juga turut mendukung liga tersebut sebagai sponsor.

Penulis: Murtopo
Editor: Dewi Pratiwi
Sumber: Super Ball
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
2758611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas