Home »

Sport

»

Raket

Dua Wakil Tunggal Putra Indonesia Gagal Tembus Semifinal Asia Junior Championships

Musnah sudah harapan Indonesia untuk meraih gelar juara dari nomor tunggal putra pada Asia Junior Championships 2015

Dua Wakil Tunggal Putra Indonesia Gagal Tembus Semifinal Asia Junior Championships
Djarium Sirnas
Vega Vio Nirwanda. 

Pipit Puspita Rini/Juara.net

TRIBUNNEWS.COM - Musnah sudah harapan Indonesia untuk meraih gelar juara dari nomor tunggal putra pada Asia Junior Championships 2015 yang berlangsung di Bangkok, Thailand. Dua wakil Indonesia gagal menembus semifinal setelah takluk dari lawan masing-masing, Jumat (3/7/2015).

Firman Abdul Kholik yang turun sebagai unggulan pertama tak bisa menahan laju pemain Jepang, Yuta Watanabe. Bermain ketat pada gim pertama, Firman lebih banyak tertekan pada gim kedua dan akhirnya kalah 21-23, 16-21.

Sebelumnya, Vega Vio Nirwanda lebih dulu tersingkir dari persaingan. Unggulan kesembilan ini kalah cepat 15-21, 11-21 dari pemain Taiwan yang juga merepakan unggulan ketujuh, Chia Hung Lu.

Indonesia sudah meloloskan satu wakil ke semifinal yaitu pasangan ganda campuran Fachriza Abimanyu/Apriani Rahayu. Satu lagi wakil ganda campuran, Beno Drajat/Yulfira Barkah, juga terhenti di babak perempat final.

Indonesia masih punya satu wakil yang belum bertanding di perempat final yaitu pasangan ganda putri Nisak Puji Lestari/Rika Rositawati.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Bolanews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help