MotoGP

Marquez Bersaudara Berhenti Pakai Apparel Perusahaan Valentino Rossi

Pihak manajemen Marquez bersaudara (Marc dan Alex) memastikan kedua pebalap tersebut tidak akan menggunakan apparel milik Valentino Rossi

Marquez Bersaudara Berhenti Pakai Apparel Perusahaan Valentino Rossi
starmotorcycle
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi (kiri) berbicara dengan Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez. 

TRIBUNNEWS.COM, SPANYOL - Pihak manajemen Marquez bersaudara (Marc dan Alex) memastikan kedua pebalap tersebut tidak akan menggunakan apparel milik perusahaan pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi musim ini.

Marquez bersaudara mengakhiri kontrak kerjasama dengan VR46 Racing Apparel yang merupakan perusahaan merchandise untuk ajang balapan MotoGP.

"AC Management selaku perusahaan yang mengelola hak citra Marc dan Alex Marquez mengakhiri kontrak kerjasama lisensi dengan VR46 Racing Apparel S.r.l ,” kata mereka dalam peryataan yang dilansir MCN, Senin (8/2/2016).

Pada kesepakatan sebelumnya, pihak VR46 memiliki hak untuk menjual aksesoris balap yang menggunakan citra kedua pebalap Spanyol tersebut.

Pihak AC Management tidak memberikan keterangan lebih rinci apa yang menjadi penyebab Marquez bersaudara mengakhiri konrak tersebut.

Insiden antara Rossi dan Marquez di Sepang 2015 diduga menjadi penyebab kontrak tidak dilanjutkan.

Marquez sebelumnya sudah diperkirakan akan mengakhiri kerjasama dengan perusahaan Rossi yang juga bekerja sama dengan sejumlah pebalap top lain, yaitu Kevin Schwantz, Angel Nieto, Alvaro Bautista, Jack Miller, dan Maverick Vinales.

Alex dan Marc Marquez selanjutnya dikabarkan akan menjalin kerjasama serupa dengan GP Racing Apparel, perusahaan Spanyol yang juga mengelola pernak-pernik sejumlah pebalap termasuk Jorge Lorenzo dan Nicky Hayden.

Sumber: Juara.net
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved