Home »

Sport

»

MotoGP

MotoGP

Tatap MotoGP 2017, Ini Lawan yang Ditakuti Marc Marquez

Marquez menyebut persaingan MotoGP 2017 tidak mengalami perubahan di mana Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan rekannya Dani Pedrosa masih kompetitif.

Tatap MotoGP 2017, Ini Lawan yang Ditakuti Marc Marquez
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pebalap Moto GP dari Tim Repsol Honda Marc Marquez saat menyapa fansnya di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat, Selasa (25/10/2016). Kedatangan Marc Marquez ke Indonesia untuk merayakan kemenangan MotoGP 2016 bersama fansnya di Indonesia, selain itu juga memberi pelatihan kepada pebalap muda Indonesia, dan mencoba motor terbaru All New Honda CBR 250RR. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Juara dunia MotoGP 2016, Marc Marquez mengomentari rivalitas yang akan dihadapi musim depan.

Menurut pebalap tim Repsol Honda itu persaingan tidak mengalami perubahan di mana Valentino Rossi, Jorge Lorenzo, dan rekannya Dani Pedrosa masih kompetitif. 

Tak tanggung-tanggung, The Baby Alien memprediksi ketegangan antara rider papan atas ini masih berlangsung dua sampai tiga tahun ke depan.

"Kalau berbicara beberapa tahun ke depan, perlawanan berat saya piki masih dari Valentino, Jorge, dan Dani. Beda halnya lima atau enam tahun lagi," ucap Marquez dilansir Todocircuito.

"Dalam jangka waktu panjang persaingan akan berbeda," tambahnya.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2016
About Us
Help