Pelatnas Bulutangkis Cipayung Bakal Direnovasi kata Wiranto

Ketua Umum PP PBSI Wiranto mengakui bahwa meskipun belum dilantik, jajaran kepengurusan PP PBSI masa bakti 2016 – 2020 sudah menjalankan perannya

Pelatnas Bulutangkis Cipayung Bakal Direnovasi kata Wiranto
tribunnews
Wiranto, Ketua Umum PP PBSI 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PP PBSI, Wiranto mengakui bahwa meskipun belum dilantik, jajaran kepengurusan PP PBSI masa bakti 2016 – 2020 sudah menjalankan perannya dalam membangun induk organisasi bulutangkis Indonesia yang bermarkas di Cipayung, Jakarta Timur ini.

“Belum dilantik bukan berarti nggak kerja, kami sudah izin kepada pengurus lama untuk mulai bekerja ,supaya kepengurusan tidak vakum,” ungkap Wiranto.

Kepengurusan baru rencananya bakal dilantik pada 19 Januari 2017. Program pertama yang akan dijalankan jajaran kepengurusan baru adalah merenovasi sarana dan prasarana penunjang latihan tim nasional bulutangkis di pelatnas diantaranya ruang fitness dan asrama atlet.

“Salah satu program awal kami adalah memperbaiki fasilitas di pelatnas. Diharapkan renovasi ini membuat pelatnas menjadi daerah yang indah," tutur Wiranto.

Siang tadi(Kamis, 12/1), Wakil Ketua Umum I /Ketua Harian PP PBSI, Alex Tirta mengadakan acara ramah tamah serta makan siang bersama atlet, pelatih serta pengurus baru PP PBSI di ruang serba guna Pelatnas Cipayung.

“Selamat datang kepada para atlet pratama dan pelatih-pelatih baru pelatnas. Semua bisa masuk pelatnas tentunya karena perjuangan luar biasa. Semoga dengan masuk pelatnas, prestasinya bisa lebih meningkat lagi,” ujar Alex dalam sambutannya.

“Program pertama kepengurusan baru adalah memperbaiki fasilitas di pelatnas. Ruang gym diperbaiki sehingga atlet fitness nya bisa lebih maksimal. Asrama juga akan direnovasi, jadi istirahatnya lebih nyaman,” tambah Alex.

Demi meningkatkan keamanan, sejumlah kamera CCTV juga akan dipasang di kompleks pelatnas.

Selain itu, Alex juga memberikan wejangan-wejangan kepada para atlet untuk lebih giat latihan demi meraih prestasi yang lebih baik.

Sekretaris Jenderal PP PBSI, Achmad Budiharto juga menambahkan soal pentingnya kedisiplinan para atlet di lingkungan pelatnas.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help