Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017: 16 Peserta Audisi Banjarmasin Raih Tiket ke Kudus

Sebanyak 16 peserta hasil Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru

Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017: 16 Peserta Audisi Banjarmasin Raih Tiket ke Kudus
ist
Salah satu dari 16 Peserta Hasil Audisi Banjarmasin Raih Tiket ke Kudus 

TRIBUNNEWS.COM, BANJARMASIN - Sebanyak 16 peserta hasil Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru, Kalimantan Selatan (Kalsel), berhak mendapatkan tiket ke tahap final di Kudus, Jawa Tengah.

Sebanyak 9 peserta berasalkan dari berbagai kota/kabupaten di Kalsel, sementara sisanya datang dari berbagai provinsi, tak hanya di wilayah Kalimantan, bahkan Sulawesi hingga Jawa Tengah.

Jumlah 16 peserta yang lolos tersebut didapat melalui proses audisi yang digelar sejak Jumat (7/4/2017). Sebanyak 150 peserta yang melakukan registrasi pada hari pertama, guna mendapatkan kesempatan menguji kemampuan untuk mendapatkan program beasiswa dari PB Djarum ini.

Ratusan peserta yang turut serta saling bertarung untuk meraih tiket, di bawah pengawasan Tim Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 yang terdiri dari Christian Hadinata, Kartono, Denny Kantono, Luluk Hadiyanto, Basri Yusuf, dan Engga Setiawan.

"Saya merasa senang karena Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Banjarmasin ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses," kata Ketua Tim Pencari Bakat Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017, Christian Hadinata, Senin (10/4) petang, di GOR Berkat Abadi, Banjarbaru.

Pada kesempatan tersebut, Christian sempat menitipkan pesan bagi para peserta yang lolos agar menambah porsi latihan, sebelum bertarung di tahap final nanti di Kudus.

"Lawan-lawan mereka nanti sangat tangguh. Mereka datang dari berbagai kota. Jadi saya sarankan agar perbaiki kesalahan dan matangkan permainan, agar bisa lebih bagus pada saat tampil di Kudus," papar pebulutangkis kelahiran Sempor, Kebumen, Jawa Tengah ini.

Dari 16 peserta yang lolos, terjaring beberapa peserta yang datang dari luar Kalimantan, seperti Mojokerto (Jawa Timur), Kabupaten Parigi Moutong (Sulawesi Tengah), serta Kebumen (Jawa Tengah).

Sementara dari Kalsel, sejumlah peserta yang lolos datang dari berbagai pelosok kabupaten/kota, yakni Banjarbaru, Barito Kuala, Banjar, Tabalong, dan Tanah Laut.

Berikut para peserta yang lolos ke Kudus hasil Audisi Umum Djarum Beasiswa Bulutangkis 2017 di Banjarmasin (nama, nomor punggung/registrasi, daerah asal):

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved