Djohar Manik Masih Terbaik di Kelas Terbuka 2000 Meter

Dari Kejuaraan Pacuan Kuda Pertiwi Cup, Minggu (16/4) di Tegal Waton, Salatiga, Djohar Manik untuk kesekian kalinya mencapai finis di urutan pertama.

Djohar Manik Masih Terbaik di Kelas Terbuka 2000 Meter
ist
Djohar Manik Masih Terbaik di Kelas Terbuka 2000 Meter 

TRIBUNNEWS.COM, SALATIGA - Dari Kejuaraan Pacuan Kuda Pertiwi Cup, Minggu (16/4) di Tegal Waton, Salatiga, Djohar Manik untuk kesekian kalinya mencapai finis di urutan pertama.

Dari laporan Sekretaris Komisi Pacuan PP Pordasi, Noviardi Sikumbang, Djohar Manik masih menunjukkan keperkasaannya dengan merebut gelar juara dari nomor bergengsi kelas A Terbuka jarak 2000 meter.

Gelar juara dari Djohar Manik sekaligus menjadi satu-satunya gelar yang diraih Tombo Ati Stable di Pertiwi Cup 2017 ini.

Klub berkuda pacuan dan equestrian milik H.Ir.Munawir yang Wakil Ketua Umum PP Pordasi bidang pacuan ini masih membawa pulang satu medali perak dan tiga perunggu.

Satu posisi runner-up dicapai Ngoji di kelas 3 Tahun Jantan Patriot Cup 1600 meter.
Tiga peringkat ketiga masing-masing direbut oleh Nyat Nyono di kelas 2 Thn Pemula KPI 1200 meter, Gagak Lumayung di kelas 2 Thn Pemula A/B 1200 meter, dan Haqul Yakin di kelas B Sprint 1200 meter.

Klub besar dari Surabaya, King Halim Stable, mengoleksi 1 juara pertama dan dua posisi runner-up.

Dragon Runner, sang juara Derby Indonesia 2016, menjuarai kelas A Sprint 1300 meter.

Royal Diana runner up kelas 3 Thn Betina Pertiwi Cup 1600 meter, sementara Imperial War runner up kelas 2 Thn Pemula C/D 1000 meter..

Sementara itu, BHM Stable dari Banjarmasin, Kalsel, menunjukkan konsistensinya.

Kuda-kuda dari Batu Hitam Mulia (BHM) Stable tampil di sebagian besar kelas yang dilombakan, meski mereka hanya berhasil merebut satu gelar juara.

Halaman
12
Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help