Doddy Rahmadi Amar Ingin Bawa DKI Jakarta Raih Juara Umum di PON Papua Jika Terpilih

Doddy Rahmadi Amar sudah mengembalikan formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) di Sekretariat KONI DKI Jaya

Doddy Rahmadi Amar Ingin Bawa DKI Jakarta Raih Juara Umum di PON Papua Jika Terpilih
tribunnews.com/oro
Doddy Rahmadi Amar (no 2 dari kanan) saat mengembalikan formulir pencalonan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Selasa (18/4/2017) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Ketua Umum (Balon) KONI DKI Jaya periode 2017-2021, Doddy Rahmadi Amar sudah mengembalikan formulir pendaftaran kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan (TPP) di Sekretariat KONI DKI Jaya, Selasa (18/4/2017).

Doddy Rahmadi Amar yang juga Ketua Pengprov FORKI DKI Jaya itu didampingi oleh Ketua Tim Sukses Zulkarnain Idris itu diterima oleh Ketua TPP, Budi Pramono yang didampingi Wakilnya, Ali Mochtar Ngabalin dan anggota lainnya.

Ketua TPP Budi Pramono mengatakan, Doddy Rahmadi Amar merupakan Balon Ketum yang pertama meyerahkan formulir pendaftaran.

Menurutnya, untuk selanjutnya formulir beserta kelengkapan lainnnya akan di verifikasi setelah pendaftaran ditutup.

"Apabila diminta keterangan lebih lanjut yg berasangkutan harus siap dipanggil. Itu pun jika ada kekurangan kelengkapan sebagai persyaratan," kata Budi Pramono.

Ia juga mengatakan, pihaknya denan tangan terbuka menerima formulir pendaftaran dari calon lainnya, meski hanya mendapat satu atau tanpa dukungan.

"Kami akan menerimanya dengan tangan terbuka," tandasnya.

Dalam menyerahkan formulir Doddy Rahmadi Amar telah mendapat dukungan dari 26 cabor dari 25 surat dukungan yang menjadi persyaratan. Dan jumlah dukungan itu, menurut tim suksesnya akan bertambah jelang Musorprov KONI DKI  29 April 2017.

Sedangkan Doddy Rahmadi Amar mengatakan, dirinya terpanggil mengembalikan kejayaan prestasi olahraga DKI Jaya baik ditingkat nasional maupun di tingkat internasional

"Selain itu, saya ingin atlet DKI Jakarta bisa merebut kembali gelar juara umum di PON 2020 Papua," selorohnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help