Home »

Sport

»

MotoGP

MotoGP

Grace Barroso Melamar Bautista Saat Jumpa Pers

Para pebalap dan awak media pun bertepuk tangan saat mendengar kata setuju dari mulut pebalap Spanyol itu.

Grace Barroso Melamar Bautista Saat Jumpa Pers
gettyimages.ie
Alvaro Bautista 

TRIBUNNEWS.COM - Pebalap Aspar Ducati, Alvaro Bautista mendapat kejutan saat melakukan konferensi pers ajang MotoGp Amerika Serikat 2017. Di kala sesi tanya jawab, seorang 'penggemar' yang memberi pertanyaan.

Tak disangka, ternyata yang memberi pertanyaan adalah pacarnya Grace Barroso. Pertanyaan si pacar membuat Bautista salah tingkah dan tersipu malu karena mempertanyakan kesediaannya menikahinya. "Alvaro, maukah kau menikahiku?" tanya Barosso.

Bautista sendiri sudah menanyakan hal yang sama sebelum MotoGp di Argentina dimulai, dan sang pacar mengatakan setuju. Untuk menegaskan dirinya siap ia mengatakan "kita akan segera menikah" padanya.

Para pebalap dan awak media pun bertepuk tangan saat mendengar kata setuju dari mulut pebalap Spanyol itu.

Di klasemen sementara, Bautista saat ini menempati peringkat Kesembilan berkat keberhasilannya finis Keempat pada balapan MotoGP seri Kedua di Argentina. Pada seri pertama, dia gagal finis.

Bautista siap menjalani balapan seri Ketiga 2017 pada akhir pekan ini. Balapan digelar di Sirkuit Austin yang memiliki panjang 5,5 kilometer.  Ada 20 tikungan di sirkuit itu. Dari 20 tikungan yang ada, sebanyak 11 tikungan merupakan tikungan ke kiri sedangkan 9 tikungan lainnya ke kanan. Sirkuit dengan lebar 15 meter itu memiliki bagian lintasan lurus terpanjang berjarak 1200 meter. Area di mana pebalap biasa memacu motor dengan kecepatan tertinggi sepanjang balapan di sana.

Area antara tikungan 11 dan 12 merupakan area yang cenderung lurus demikian pula dengan antara area tikungan 20 dan tikungan pertama.

Balapan kelas MotoGP di Austin biasa digelar sebanyak  21 putaran. Sedangkan untuk kelas Moto2 19 putaran dan Moto3 18 putaran.

Penulis: Muhammad Barir
Editor: Husein Sanusi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help