Ini Harga Tiket Turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017

Tahun ini BIOSSP akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-18 Juni 2017.

Ini Harga Tiket Turnamen BCA Indonesia Open Super Series Premier 2017
Tribunnews.com/Reynas Abdila
BCA Indonesia Open 2016 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - ‎Perhatian para pecinta bulutangkis Indonesia sebentar lagi akan terpusat pada perhelatan BCA Indonesia Open Super Series Premier (BIOSSP) 2017. Tahun ini BIOSSP akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC) pada 12-18 Juni 2017.

Sebagai salah satu rangkaian kejuaraan level tertinggi di dunia, BIOSSP kali ini tentunya akan diikuti bintang-bintang bulutangkis papan atas. Setidaknya para pemain peringkat 10 besar dunia, wajib untuk bertanding di turnamen kelas premier ini. 

Bagi para pecinta bulutangkis Indonesia ajang BIOSSP ini pastinya dapat digunakan untuk menyaksikan secara langsung ketika pemain idolanya bertanding di lapangan.

Sebagai turnamen yang dinobatkan menjadi penyelenggaraan turnamen bulutangkis terbaik di dunia, BIOSSP tak hanya menyajikan gelaran turnamen bulutangkis bergengsi, namun juga diberengi dengan konsep edutainment yang akan menghibur dan mendidik para penonton.

Tiket BIOSSP bisa dibeli secara online melalui situs blibli.com, mulai hari ini, 21 April 2017. Sedangkan untuk pembelian tiket secara langsung dapat dilakukan di ticket box yang ada di JCC pada saat turnamen berlangsung.

Seperti dilansir dari situs resmi PBSI, penjualan tiket BIOSSP dibagi dalam dua kategori, yaitu tiket harian dan tiket terusan untuk 7 hari. Harga tiket harian dipatok mulai dari harga Rp 35.000 dan tiket terusan dijual mulai dari harga Rp 1.500.000.  Sedangkan untuk kategori tiket, ada tiga kelas tiket yang tersedia, yaitu VVIP, VIP A, dan VIP B.

Penulis: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help