Yudhi Sunyoto Resmi Daftar Jadi Ketum KONI DKI Jakarta

Tokoh olahraga senior ibukota Yudhi Sunyoto mendaftar secara resmi kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum KONI DKI

Yudhi Sunyoto Resmi Daftar Jadi Ketum KONI DKI Jakarta
ist
Yudhi Sunyoto (kiri) menyerahkan formulir pencalonan yang diterima oleh ketua Tim Penjaringan dan Penyaringan bakal calon Ketum KONI DKI, Muchtar Ali Ngabalin (kanan) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Yudhi Sunyoto secara resmi mendaftar kepada Tim Penjaringan dan Penyaringan Calon Ketua Umum (TPP Caketum) KONIDA DKI Jakarta yang akan menggelar Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) pada 29 April 2017 mendatang.

Yudhi, mantan Kadisorda DKI itu, datang dan mendaftar langsung kepada TPP Caketum KONIDA DKI Jakarta, di Kantor KONIDA DKI Jakarta, Cempakaputih, Jakarta, Jumat (21/4).

Berbekal dukungan 23 cabang olahraga (cabor), Yudhi optimis bakal menang dalam Musorprov nanti.

"Saya yakin dengan pengalaman di dunia olahraga, saya maju dan akan menang di Musorprov nanti," ungkap Yudhi usai menyerahkan pendaftaran kepada TPP Caketum KONIDA DKI Jakarta.

Yudhi pun menyampaikan tekadnya untuk kembali membangkitkan prestasi olahraga DKI Jakarta jika dipercaya terpilih jadi Ketum KONI DKI.

"Saya akan kembalikan kejayaan prestasi olahraga DKi Jakarta untuk menjadi juara umum di PON. Itu tekad saya maju jadi Ketum KONI DKI Jakarta," kata Yudhi.

Yudhi menyerahkan surat pendaftaran Caketum yang disertai surat dukungan dari 23 cabor kepada TPP Caketum KONI DKI.

"Dukungan memang baru 23 cabor dari persyaratan yang mengharuskan 25 cabor. Tapi masih ada waktu panjang, dan kami yakin dukungan akan bertambah semakin banyak," tutur Yudhi.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help