Gisele Bundchen Peduli Kondisi Sang Suami

Bundchen tetap memberikan dukungan pada Tom ketika menjalani laga penting di arena superbowl

Gisele Bundchen Peduli Kondisi Sang Suami
chicago tribun
Gisele Bundchen dan Tom Brady 

TRIBUNNEWS.COM -  Sejak memutuskan menerima pinangan Tom Brady, super model kelahiran Brasil, Gisele Bundchen, menyadari bahwa risiko profesi yang dijalani sang suami tidaklah ringan.

Kini, Bundchen merasakan bagaimana kondisi suaminya yang telah mengalami gegar otak.

Bundchen tetap memberikan dukungan pada Tom ketika menjalani laga penting di arena superbowl.

Namun, kini ia pun harus sangat peduli ketika Tom mulai mengeluh tentang rasa sakit yang kerap menyerang kepalanya.

Baca: Harry Kane Pencetak Gol Teratas

"Saya menilai olahraga superbowl begitu istimewa dan sebenarnya bukan olahraga yang berbahaya, namun risiko tetap ada. Dan, saat ini tampaknya risiko itu sedang menimpa Tom, suamiku. Kondisi ni harus segera diambil tindakan, karena demi kesehatan dan masa depannya bersama istri dan anak-anaknya," kata Bundchen, seperti dilansir oleh BBC Sport dan CBS News.

Dalam sebuah acara pesta selebriti di Milan, Italia, pertengahan tahun 2016, Tom dikabarkan mengalami sakit kepala yang hebat dan berulang hingga harus dibawa ke rumah sakit di Milan.

Setelah menjalani pemeriksaan dan perawatan, Tom dikabarkan telah mengalami gegar otak.

"Kabar ini tentu mengejutkan saya dan Tom, karena tidak ada gejala yang terlalu besar dirasakan oleh Tom. Saya kemudian sampaikan ini pada pihak tim (New England Patriot ). Tom mungkin sebaiknya tidak bermain layaknya dulu lagi. Tapi, saya tidak menyarankan untuk berhenti. Atau pilihan terakhir itu yang memang lebih baik," beber Bundchen.

Seperti diketahui, Bundchen menikah dengan Tom, yang merupakan quarterback (pemain belakang) di tim New England Patriot.

Dari pernikahannya itu, pasangan model dunia dan olahragawan ini, dikaruniai dua orang anak, yaitu Vivian Lake Brady dan Benjamin Brady.

Sejak menikah, Bundchen mulai mengurangi kegiatan di bidang model dan kerap mengikuti kegiatan sosial yang digadang oleh yayasan dibawah koordinasi PBB.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (30/5/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help