Lewis Hamilton Masih Berpeluang Rebut Posisi Tertinggi

Meski masih memiliki peluang untuk merebut posisi tertinggi klasemen dari Sebastian Vettel, namun Hamilton harus menjaga setiap kondisi

Lewis Hamilton Masih Berpeluang Rebut Posisi Tertinggi
ctvnews.ca
Pebalap Formula 1 tim Mercedes, Lewis Hamilton menjuarai GP Kanada. 

TRIBUNNEWS.COM - Kondisi persaingan di ajang Formula 1 tidaklah ringan, hal ini tak dipungkiri oleh pebalap tim Mercedes, Lewis Hamilton.

Ia menilai bahwa semua pebalap masih terbuka peluangnya untuk memperebutkan kemenangan di setiap seri.

Meski masih memiliki peluang untuk merebut posisi tertinggi di klasemen dari tangan pebalap tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, namun Hamilton harus menjaga setiap kondisi.

Baca: Harry Kane Pencetak Gol Teratas

Artinya, jika memang belum sepenuhnya terbuka peluang, maka tidak harus dipaksakan.

"Saya sudah bicara dengan seluruh kru di tim, termasuk pimpinannya. Kami menginginkan yang terbaik di setiap seri, karena saya dan semua pebalap masih punya peluang. Tinggal bagaimana kami memaksimalkan saat pelang itu terbuka," kata Hamilton, seperti dilansir Autosport.

Menurut Hamilton, posisi yang saat ini ada di klasemen sementara bukan patokan sepenuhnya bahwa peluang sudah tidak lagi terbuka.

Ia melihat kondisi kerja tim yang makin baik mampu mendapatkan hasil terbaik.

"Saya berusaha berbagi dengan seluruh tim bahwa Mercedes masih mampu untuk tampil lebih baik lagi. Setelan yang sudah dibuat dirasakan cukup baik, namun performa masih dapat ditambah lagi untuk hasil yang lebih baik lagi di seri lainnya," kata Hamilton.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (30/5/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help