Indonesia Open 2017

Anggia/Ketut Akan Hadapi Unggulan Lima Tiongkok

"Pastinya kami akan tetap memaksa bertarung terus karena sudah tanggung masuk semifinal," jelas Anggia.

Anggia/Ketut Akan Hadapi Unggulan Lima Tiongkok
Humas PBSI
Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putri Indonesia, Anggia Shitta Awanda/Ni Ketut Mahadewi Istarani akan menantang unggulan lima dari Tiongkok, Chen Qingchen/Jia Yifan di partai semifinal Indonesia Open 2017, Sabtu (17/6/2017) malam.

"Pastinya kami akan tetap memaksa bertarung terus karena sudah tanggung masuk semifinal," jelas Anggia.

Sementara di babak perempat final, Anggia/Ketut menang melawan pasangan Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai berhasil dimenangkan oleh Anggia/Ketut dengan 13-21, 21-19, dan 21-11.

Pertandingan yang berakhir dini hari tadi, Sabtu (17/6), Anggia/Ketut mampu tampil tak kalah luar biasa dengan wakil Indoenesia lainnya yang sudah lebih dulu lolos ke semifinal.

“Pada pertandingan ini kami bermain nothing to lose. Kami mau membuktikan kalau kami bisa menang lawan mereka, karena sebelumnya kalah dari mereka. Di game pertama kami blank karena salah pola main, jadi kami tertekan terus,” ujar Ketut.

“Di game kedua, sebetulnya kami berusaha untuk mealwan diri sendiri. Kami sudah lepas banget di game ketiga, kalah menang urusan nanti,” tambah Ketut.

Di sisi lain, Anggia mengakui jika dirinya banyak melakukan kesalahan di pertandingan tadi.

“Waktu bikin salah itu sebenarnya terganggu, tetapi kan ada partner dan pelatih yang terus menyemangati saya. Mereka bilang saya bisa, pokoknya senyum saja terus, begitu kata mereka,” ungkap Anggia.

Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help