One Pride MMA

Agung Saputra dari Jakarta Matador Fighting Club vs Filipus Sanmilio di One Pride MMA

Ada banyak partai seru dan mendebarkan dari rangkaian pertarungan One Pride Mixed Martial Art yang digelar Sabtu (15/7/2017)

Agung Saputra dari Jakarta Matador Fighting Club vs Filipus Sanmilio di One Pride MMA
dokumentasi Jakarta Matador Fighting Club
Heru Pujihartono (ketiga diri kiri) bersama istrinya, Resti Nendia, Dwi Nur Anggraeni (sekretaris tim), Agung Saputra, Arlende Gillian (dari Lotto), dan David Ramli (pelatih muaythai) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada banyak partai seru dan mendebarkan dari rangkaian pertarungan One Pride Mixed Martial Art yang digelar Sabtu (15/7/2017) sore dan malam besok di Britama Arena Kelapa Gading Sport Mall, Jakarta Utara.

Partai-partai menarik dan menegangkan dalam lanjutan pertarungan One Pride MMA yang diorganisir oleh TvOne iniu tidak hanya tersaji di laga-laga utama akan tetapi juga pada duel-duel perbaikan peringkat.

Justru kerap terjadi pertarungan di partai-partai tambahan ini lebih berdarah-darah karena kedua petarung tentunya sama-sama bertekad untuk menjatuhkan lawannya dengan segala cara.

Sangat mungkin karenanya pertarungan antara Agung Saputra dari Jakarta Matador Fighting Club (JMFC) dengan Filipus Sanmilio untuk perbaikan peringkat kelas straw (jerami/52,2 kg) akan tersaji dalam atmosfir seperti itu sehingga partai ini tetap menantang untuk dipelototi secara langsung.

Agung Saputra adalah pegulat yang kini berlaga di One Pride MMA di bawah bendera manajemen JMFC yang didirikan oleh pasangan H.Heru Pujihartono & Resti Nendia.

Pemilik perusahaan katering Nendia Primarasa di kawasan Jalan Bina Harapan, Pancoran, Jakarta Selatan, tersebut sebelumnya membina klub sepakbola putra dan putri di bawah manajemen Jakarta Matador Football Club, yang akronimnya juga JMFC.

Lima kelas utama yang ditarungkan Sabtu besok adalah perebutan sabuk juara kelas ringan antara Ngabdi Mulyadi (Lindu Aji Semarang) vs Jeka Asparido Saragih (Batam Fight Club), turnamen kelas straw wanita antara Linda Darrow (Han Academy Solo) vs Vita Nopanti (Arkan Camp Tenggarong), turnamen kelas straw pria antara Brando Mamana (Pitbull Academy Tangerang) vs Edowar Virnanda (Siam Training Camp Jakarta), serta tunamen kelas welter antara Angga (Han Academy Solo) vs Muhammad Sandi Pramana (Sasana Schreuder Salatiga), dan perbaikan peringkat kelas ringan antara Kevin Sulistio (Synergy Warrior Jakaarta) vs Abdul Rosid (Bodem Demak).

Penulis: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help