Home »

Sport

»

MotoGP

Franco Morbidelli Siap Bersaing dengan Valentino Rossi

Morbidelli sudah akan disiapkan dua unit Honda RC213V, yang kabarnya bakal disamakan spesifikasinya dengan Honda, yang ada di tim pabrikan

Franco Morbidelli Siap Bersaing dengan Valentino Rossi
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (16/7/2017) halaman 12 

TRIBUNNEWS.COM - Bukan masalah jika suatu saat seorang murid mampu naik kelas dan memiliki keahlian yang mumpuni dan selanjutnya menjadi rival bagi sang guru.

Demikian yang kemungkinan yang bakal terjadi pada pebalap Moto2, Franco Morbidelli, yang sudah mendapatkan sinyal bergabung ke kelas utama MotoGP di musim balap 2018.

Kabar yang tersiar, anak didik Valentino Rossi di akademi balap VR46 dan tim SKY VR46 Moto2 itu, sudah mulai dilirik oleh tim MotoGP.

Dan, salah satu tim yang lumayan keukeuh adalah Marc VDS Honda.

Kabar lain menyebutkan bahwa Morbidelli sudah akan disiapkan dua unit Honda RC213V, yang kabarnya bakal disamakan spesifikasinya dengan Honda, yang ada di tim pabrikan.

Sinyal bakal pindahnya Morbidelli di musim 2018 ke tingkat balapan yang lebih tinggi, tampak jelas ketika pemimpin klasemen sementara Moto2 2017 itu ikut dalam sebuah acara yang diselenggarakan Estrella Galicia 0,0 di Sao Paolo, Brasil, belum lama ini.

Seperti diketahui, Estrella Galicia merupakan sponsor utama Marc VDS, tim MotoGP yang saat ini juga dibela Morbidelli pada ajang Moto2.

Artinya, sudah mulai tercium bahwa promosi untuk Morbidelli tidak bakal tidak meleset.

Seperti dilansir Motorsport dan Crash, Morbidelli telah menyatakan kesiapannya jika suatu saat atau musim depan bakal direkrut oleh tim di kasta utama MotoGP.

Pebalap berambut keriting itu, meyakini bahwa kehadirannya di ajang MotoGP akan makin memanaskan suasana.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help