McGregor dan Mayweather Jr Masih Lontarkan Ejekan dan Cacian

Kekecewaan yang besar diutarakan oleh Mayweather Jr, karena dia menganggap McGregor juga telah menghina keluarga besarnya

McGregor dan Mayweather Jr Masih Lontarkan Ejekan dan Cacian
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Minggu (16/7/2017) halaman 11 

TRIBUNNEWS.COM - Menjelang pertarungan antara Floyd Mayweather Jr dan Conor McGregor, suasana justru makin menarik perhatian.

Dua orang petarung beda disipin ilmu ini, telah tiga kali dipertemukan oleh pihak promotor.

Dalam tiga kali pertemuan tersebut, McGregor dan Mayweather Jr saling melontarkan ejekan dan cacian.

Tampaknya, juara dunia tinju dan juara tarung bebas UFC tersebut ingin lawannya surut nyali.

Namun, buktinya dari tiga kali pertemuan, mulai dari Toronto, Kanada, hingga Los Angeles dan New York, Amerika Serikat, dua petarung ini tiada henti mengumbar kata-kata sindiran dan perlakuan bak anak-anak.

Seperti dikutip ESPN Sports, The Guardian, dan BBC Sports, Mayweather Jr merasa yakin bahwa McGregor bakal kehilangan banyak pendukung, karena pernah melontarkan kata-kata yang bermakna rasis terhadap kelompok kulit hitam di Brooklyn, New York, Amerika Serikat.

Baca: Juergen Klopp: Sangat Sulit Memilih Pemain

Menurut Mayweather Jr, apa yang sudah dilakukan oleh McGregor terlalu berlebihan dan itu menjadi sangat tidak bersimpati dengan perbedaan kulit serta ras yang ada di dunia.

"Sebenarnya McGregor itu memiliki banyak penggemar di olahraga pertarungan, terutama di Amerika Serikat. Tapi, kenyataannya orang itu tidak terlalu baik dalam kata-katanya. Dia bisa membuat penggemar marah dan kecewa atas perilaku dan kata-kata itu," kata Mayweather Jr.

Kekecewaan yang besar diutarakan oleh Mayweather Jr, karena dia menganggap McGregor juga telah menghina keluarga besarnya.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help