Gemma Atkinson Giat Berolahraga demi Strictly Come Dancing

Menjadi kontestan SDC, tentu saja, Gemma membutuhkan ketahanan fisik yang prima, selain dia juga harus menguasai gerakan-gerakan tari

Gemma Atkinson Giat Berolahraga demi Strictly Come Dancing
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Jumat (11/8/2017) halaman 16 

TRIBUNNEWS.COM - Menjadi salah satu kontestan lomba dansa 'Strictly Come Dancing (SCD) 2017', aktris Gemma Atkinson semakin giat berolahraga agar kondisi fisiknya benar-benar terjaga.

Gemma sebagaimana dilansir Dailymail.co.uk, bergabung dengan Ruth Langsford dari program This Morning & Loose Women, bintang EastEnders Davood Ghadami, penyanyi The Saturdays Mollie King sebagai kontestan SCD musim ini.

"Saya benar-benar tersanjung mereka telah bertanya kepada saya, saya tidak pernah menyangka kata-kata itu akan keluar dari mulut saya. Saya lebih sering ikut dalam pertunjukan seperti Gladiator, tapi karena itulah saya ingin melakukannya, ini tantangan," kata Gemma tentang penampilan barunya.

Seri ke 15 dari pertunjukan hiburan pemenang penghargaan BAFTA yang diproduksi oleh BBC Studios akan kembali pada musim gugur di BBC One.

Para pesertanya baru dirilis hari Kamis lalu di BBC Breakfast.

Baca: Nasib Olivier Giroud Masih Tanda Tanya

Menjadi kontestan SDC, tentu saja, Gemma membutuhkan ketahanan fisik yang prima, selain dia juga harus menguasai gerakan-gerakan tari.

Bagi Gemma, berlatih olahraga dengan program ketat tidak masalah.

Malah, aktris berusia 32 tahun asal Inggris ini tergolong 'maniak' olahraga.

Bahkan, untuk urusan olahraga presenter radio yang mengaku tomboy ini memiliki program khusus, yakni Ultimate Performance.

Makanya, tubuhnya begitu padat, berotot, dan seksi.

Menjadi kontestan SCD, model yang sukses dan muncul di I'm A Celebrity ... Get Me Out Of Here pada tahun 2007 ini semakin giat menempa kondisi fisiknya dengan berolahraga.

Baca Selengkapnya Hanya di KORAN SUPER BALL, Jumat (11/8/2017)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help