Formula 1

Tim Honda Bakal Perbarui Sistem Komponen Pembakaran kata Yusuke Hasegawa

Tim Honda telah menemukan formula untuk meningkatkan mesin Formula 1 mereka, akan tetapi belum menentukan akan dipasang di bagian mana dari mesin Form

Tim Honda Bakal Perbarui Sistem Komponen Pembakaran kata Yusuke Hasegawa
zimbio.com
Yusuke Hasegawa (kiri) 

TRIBUNNEWS.COM, BRUSSEL - Tim Honda telah menemukan formula untuk meningkatkan mesin Formula 1 mereka, akan tetapi belum menentukan akan dipasang di bagian mana dari mesin Formula 1 tersebut. 

Pemimpin proyek Honda, Yusuke Hasegawa, mengatakan ingin memfokuskan pada komponen pembakaran.

"Kami memfokuskan pada area pembakaran, seperti konsumsi bahan bakar dan komponen tambahannya. Kami sedang berupaya juga di mana kira-kira elemen mesin yang dapat menghasilkan lebih banyak tenaga," kata Hasegawa.

Hasegawe menambahkan selama musim paruh pertama Formula 1 2017, Honda telah berusaha meningkatkan kerja meski kekurangan tenaga.

"Pembaharuan terus kami lakukan. Di GP Azerbaijan, kami telah mengenalkan spec 3. Rencananya akan berlanjut untuk memperkenalkan spec 4 di salah satu balapan awal musim panas (kedua) Formula 1," tambah Hasegawa.

Hasegawe menyadari jika masing-masing tim telah memiliki target.

"Target setiap tim berbeda-beda. Tahun ini, Honda memiliki target untuk melanjutkan konsep mesin dan beberapa program penelitian yang diperkirakan rampung akhir tahun ini."

Bagi Hasegawa target-target yang telah ditentukan Honda sudah berjalan dengan bagus.

"Target-target kami hampir setengahnya sudah diwujudkan, kami hanya membutuhkan lebih banyak waktu untuk mewujudkan semuanya."

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help