Nitya Krishinda Mulai Berlatih

Namun, Nitya yang berusia 28 tahun ini belum akan tampil dalam turnamen terdekat. Dia masih menjalani proses pemulihan cedera

Nitya Krishinda Mulai Berlatih
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Selasa (12/9/2017) halaman 11 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis ganda putri Indonesia, Nitya Krishinda Maheswari, sudah kembali berlatih secara rutin setelah menjalani operasi lutut kanan pada Desember 2016.

Namun, pemain berusia 28 tahun ini belum akan tampil dalam turnamen terdekat. Dia masih menjalani proses pemulihan cedera.

"Saya belum tahu akan turun di turnamen mana. Pelatih belum memberi kabar lagi. Sekarang saya sudah berlatih seperti biasanya, sudah tidak takut-takut lagi saat bergerak," ucapnya.

"Kemungkinan saya tidak akan berpasangan lagi dengan Greysia (Polii). Greysia saat ini sudah dapat poin bersama Apriani Rahayu," lanjutnya.

Baca: Aji Santoso Siap Kerja Keras untuk Persela Lamongan

Saat berpasangan dengan Greysia, Nitya merupakan peraih medali emas Asian Games Incheon 2014, medali perunggu Kejuaraan Dunia 2015, juara Korea Terbuka 2015, serta Singapura Terbuka 2016.

Prancis Terbuka menjadi turnamen terakhir keduanya. Kala itu, langkah mereka terhenti pada babak perempat final.

Sebelum BWF Superseries Final 2016, Nitya memutuskan naik meja operasi demi menyembuhkan cedera yang telah dideritanya selama setahun.

Nitya semula diperkirakan akan kembali bertanding pada Mei lalu.

Akan tetapi, Pelatih Kepala Ganda Putri, Eng Hian, belum memberikan lampu hijau agar Nitya bisa bertanding lagi.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help