Home »

Sport

»

MotoGP

MotoGP

Sirkuit Misano World Marco Simoncelli tak Bersahabat dengan Dani Pedrosa

Pebalap tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengakui bahwa pada MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017), beban motor tunggangannya diperberat.

Sirkuit Misano World Marco Simoncelli tak Bersahabat dengan Dani Pedrosa
ist
Dani Pedrosa 

TRIBUNNEWS.COM, SAN MARINO - Pebalap Tim Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengakui bahwa pada MotoGP San Marino, Minggu (10/9/2017), beban motor tunggangannya diperberat.

Hal tersebut dilakukan tim Honda untuk membantu Dani Pedrosa dalam menjalani balapan di atas lintasan basah mengingat ukuran badannya yang kecil.

Pada balapan yang berlangsung di Sirkuit Misano World Marco Simoncelli, Dani Pedrosa memulai balapan dari posisi ketujuh.

"Kami menambahkan berat pada motor hari ini dari pemanasan hingga balapan untuk menyimulasikan saya lebih berat, tetapi saya butuh untuk meminimalisir ban," kata Dani Pedrosa.

Sepanjang balapan kemarin, Dani Pedrosa kesulitan untuk masuk ke rombongan terdepan.

"Pebalap berbadan besar, mereka mempunyai lebih banyak keuntungan dalam situasi ini dan mereka akan mengeluh saat lintasan kering," tutur Pedrosa.

"Namun, tentu saja, hari ini tidak ada yang memberitahu, "Dani Pedrosa memiliki keuntungan". Jadi, kamu bisa melihat bahwa kerugiannya lebih besar dari pada keuntungannya," ucap pebalap Spanyol itu lagi.

Dani Pedrosa sendiri mengakhiri balapan pada posisi ke-14, jauh lebih buruk ketimbang hasil rekan setimnya, Marc Marquez, yang berhasil menjadi pemenang.

Sementara itu, posisi kedua dan ketiga MotoGP San Marino menjadi milik pebalap Italia yang menunggangi motor produksi Ducati, Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help