Asian Games 2018

INASGOC Pastikan Jakabaring Sport City Siap Sambut Asian Games

Hal ini disampaikan Sekretaris INASGOC, Eris Herryanto saat memimpin rombongan meninjau kawasan JSC, Rabu (13/9/2017) siang.

INASGOC Pastikan Jakabaring Sport City Siap Sambut Asian Games
TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO
ADU CEPAT - Atlet Triathlon adu cepat untuk mencapai garis finish pada pertandingan Asian Triathlon Championship (ASTC) 2017 di Kawasan Komplek Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (23/7/2017). Lomba dimulai dengan tahap renang 1,5 km di Venue Dayung, dilanjutkan tahap bersepeda 6,65 km dan lari sejauh 2 km. pada pertandingan ini diikuti sebanyak 23 negara.TRIBUN SUMSEL/ABRIANSYAH LIBERTO 

TRIBUNNEWS.COM - Menuju 11 bulan pelaksanaan Asian Games 2018 Jakarta Palembang, seluruh venue di kawasan Jakabaring Sport City (JSC) dipastikan Indonesia Asian Games 2018 Organizing Committee (INASGOC) tidak memiliki kendala dan dalam progress positif.

Sesuai dengan jadwal, 10 venue di kawasan JSC akan siap sebelum akhir tahun dan menggelar tes even terlebih dulu.

Hal ini disampaikan Sekretaris INASGOC, Eris Herryanto saat memimpin rombongan meninjau kawasan JSC, Rabu (13/9) siang.

“Kedatangan kami kali ini memang fokus untuk melihat 10 venue di Jakabaring. Sejauh ini perkembangannya sangat positif, namun kami juga menggali apakah ada masalah dan kepastian kesiapannya nanti,” ungkapnya saat berada di JSC.

Kunjungan sekaligus rapat koordinasi dengan pemerintah provinsi Sumatera Selatan itu diikuti 13 departamen dan koordinator dari INASGOC.

Mulai dari departemen yang berada di bawah Deputi I Games Operation, seperti sports, venue and environment, medical, dan athlete village, hingga departemen di bawah Deputi II Games Administration, antara lain look of the games dan promotion.

Bidang transportasi, IT & T, dan akomodasi di Deputi III Games Support juga hadir.

Sementara dari Sumatera Selatan hadir jajaran pemerintah provinsi yang dipimpin IGB Surya Negara, Sekretaris Sub Koordinator INASGOC Asian Games 2018 Sumael.

Seusai kunjungan selama dua jam itu, dirinya yakin bahwa seluruh venue di Jakabaring saat ini tidak memiliki kendala berarti.

"Bagus sekali perkembangannya dan tidak ada masalah, kemarin sempat khawatir soal venue bowling. Tetapi saat melihat progress pembangunannya sangat baik dan akan selesai tepat waktu,” ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Reynas Abdila
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help