Home »

Sport

»

MotoGP

MotoGP

Tim Ducati Makin Hari Makin Bagus kata Jorge Lorenzo

Jorge Lorenzo kini tengah mempersiapkan diri untuk bisa meraih meraih kemenangan pertama dengan Tim Ducati di musim debutnya bersama pabrikan yang id

Tim Ducati Makin Hari Makin Bagus kata Jorge Lorenzo
Instagram
Jorge Lorenzo. 

TRIBUNNEWS.COM, MOTEGIJorge Lorenzo kini tengah mempersiapkan diri untuk bisa meraih meraih kemenangan pertama dengan Tim Ducati di musim debutnya bersama pabrikan yang identik dengan warna merah tersebut.

Jika bersama tim Yamaha, Lorenzo hanya perlu tiga balapan untuk bisa naik ke podium tertinggi, bersama tim Ducati, Lorenzo masih belum meraih kemenangan meski sudah 14 kali balapan.

"Anda tahu, yang penting adalah kami semakin membaik," kata Jorge Lorenzo.

"Terlebih dari sisi saya, (sekarang) lebih memahami motornya, tahu cara untuk mengeluarkan potensi maksimal dalam balapan untuk Ducati."

Jorge Lorenzo mengaku senang mendapat bantuan dari tim Ducati untuk bisa mempermudah proses adaptasinya dengan motor Desmosedici GP17 miliknya.

Akan tetapi Lorenzo kembali menekankan jika dirinya membutuhkan banyak waktu untuk bisa mencari cara tersendiri untuk bisa melaju mulus di setiap sirkuit.

"Makanya saya butuh akhir pekan penuh di lintasan kering, untuk mendapatkan hasil maksimal," ucap Lorenzo.

"Saya pikir kita bisa memperbaiki lebih banyak, dan setiap kali kita lebih cepat dan lebih cepat di area itu," kata Lorenzo menambahkan.

Jorge Lorenzo sendiri yakin pengalamannya di Sirkuit Motegi akan membantunya untuk bisa meraih kemenangan perdana di balapan yang akan berlangsung pada Minggu (15/10/2017).

Dengan rekor 3 kali kemenangan di Sirkuit Motegi maka Jorge Lorenzo memiliki bekal kuat untuk bisa bersaing melawan pebalap-pebalap top lainnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help